Calon Wakil Bupati Pohuwato Vicky Prasetyo Disambut Bupati Nelson Pomalingo

Bupati Nelson Pomalingo saat menjamu Calon Wakil Bupati Pohuwato Vicky Prasetyo

Gorontalo, (MEDGO ID) — Kedatangan Bakal Calon Bupati Pohuwato Vicky Prasetyo Dikabupaten Poguwato, pada Sabtu (22/02) dieqmbut langsung oleh Bupati Nelson Pomalingo.

Vicky Prasetyo tiba hari ini Sabtu (22/02) pukul 12.00 wita, memggunakan pesawat Garuda, langsung dijamu makan siang oleh Bupati Kabupaten Gorontalo, di rumah makan Saung Telaga.

Vicky Prasestyo yang rencananya akan mendaftar pada Minggu (23/02), sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pohuwato mendampingi Bakal Calon Bupati Pohuwato Salahudin Pakaya, dijamu makan siang oleh Bupati Nelson Pomalingo.

Sesuai agenda yang diberikan oleh Relawqn SAKTI (Slahudin – Vicky Pasti) akan melakukan pertemuan dengan para fans yang ada di Kota Gorontalo, sore nanti tempat pelaksanaan diwarkop Amal.

Selanjutnya malam nanti pukul 20.00 wita akan dilanjutkan dengan pertemuan dengan fans Vicky diwarkop aceh, dijalan Panjaitan Kota Gorontalo.

Minggu (23/02) Vicky Prasetyo bersama Bakal Calon Bupati Salahudin Pakaya akan menuju kantor KPU Kabupaten Pohuwato, untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala daerah melalaui jalur perseorangan atau independen.(MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here