Bupati Nelson Pomalingo Ingatkan Kadis Sosial agar Dalam Penyaluran Sembako Harus Berkualitas

Bupati Nelson Pomalingo saat menyerahkan bantuan sosial kepada Warga Telaga Biru

Kabgor, (MEDGO.ID) — Ditengah kesibukannya sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo masih menyempatkan untuk mengunjungi warga Kecamtan Telaga Biru, pada Selasa (10/03).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nelson Pomalingo, menyalurankan bantuan berupa  sembako dan berkesempatan melakukan evaluasi terkait penerimaan bantuan pangan sosial,  melakukan  sosialisi bahaya virus corona dan BDB,  di kantor Kecamatan Telaga Biru.

Selain Bupati Prof Dr Nelson Pomalingo, turut hadir juga   Kepala Dinas sosial Dr. Husian UI dalam kegiatan pembagian sembako dan sosialisasi bahaya Virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut, Nelson ingin memastikan pemabgian semako tepat sasaran sebab dirinya yang dipercayakan sebagai pihak yang ditugaskan oleh pemerintah dalam menyalurkan bantuan ini.

“Ada dua hal yang saya ingin sampaikan,  yang pertama,  karna saya sebagai penanggung jawab distribusi  berbagai bantuan seperti sembako pada hari ini,dan Bupati selaku penanggung-jawabnya di tingkat kabupaten,  saya ingin mengecek benar pertama orangnya, yang kedua  jenis bantuan yang di berikan” kata Nelson.

selain itu Nelson menguraikan  bahwa maksud kedatangannya adalah menjadi terdepan dalam menyampaikan virus berbahaya ini. “Saya juga ingin mensosialisasikan terkait virus corona dan BDB. Kunci menangkal virus corona dan DBD adalah menjaga kebersihan, baik diri maupun lingkungan, yang kedua, makanan yang baik, serta ketiga olahraga, dan enjoy, jangan lupa berdo’a.”

Senada dengan  Bupati Nelson Pomalingo, hal yang sama juga dikatakan oleh Kadis Sosial, menurutnya,   dalam menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan msyarakat yang memang benar sangat membutuhkan.

“Tolong dalam hal menyalurkan bantuan yang dilaksanakan oleh suplayer, kepada masyarakat yang wajib menerima bantuan sosial pangan, Harus diperhatikan adalah kualitas berasnya, Dinas sosial tidak pernah kompromi dengan suplayer atau siapapun ketika ingin menyalurkan bantuan itu harus beras premium,” tutup Kepala Dinas sosial Dr. Husian UI, menirukan pesan Bupati Nelson Poamlingo. (Haryono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here