Bupati Nelson Pomalingo Evaluasi Kinerja ASN Kabgor, melalui Teleconference

Bupati Nelson Pomalingo Evaluasi ASN Melalui Teleconference

Kabgor, (MEGO.ID) – Dengan munculnya virus corona (COVID – 19), Maka seluruh aktivitas yang melibatkan orang banyak untuk saat ini di hentikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelajar di perbolehkan melakukan pekerjaan di rumah.

Untuk memastikan hal tersebut di atas, Nelson Pomalingo menggelar Tele Conference (Rapat Online) bersama Pimpinan OPD terkait, Jum’at (27/03) pukul 14.00. Yang di laksanakan di Pakaya Tower lantai 2. Guna untuk mengevaluasi kinerja yang di lakukan.

Lihat juga : Kata Dokter Spesialis Paru, Ibu Hamil Itu Rentan Tertular Virus Corona

Saat di temui sejumlah media usai rapat online tersebut, Nelson mengatakan, bahwa ini adalah langkah untuk mencegah penyebaran virus corona, oleh karna kita menggunakan fasilitas yang ada, untuk membahas masalah yang kita alami saat ini, juga terkait dengan pengawasan dan penanganan COVID – 19.

” Kita melaksanakan rapat secara online, ini kita lakukan karena antisipasi corona, sekaligus menggunakan IT kita. Rapat tadi kita mengevaluasi yang selama ini menjadi edaran kepada seluruh kecamatan bahkan desa termasuk OPD, terkait dengan standar operasional, bicara budaya bersih dan berbagai hal terkait dengan protokol kesehatan,”ujar Nelson.

BACA JUGA :  WNA China Terus Masuk Gorontalo, Tujuan Tanjung Karang Gorut

Lihat juga : Bayi Tak Berdosa Tewas, ditangan Ayah Kandung dan Ibu Tirinya

Kami juga meminta laporan terkait apa yang di kerjakan di rumah selama masa lockdown ini, dan memastikan apa betul
tugas – tugas yang di berikan telah lakukan. tambahnya

BACA JUGA :  Direktur RSUD dr Iskak Raih "TOP CEO" BUMD 2021 Tingkat Nasional

“Kita juga mengevaluasi sejauh mana evektitifitas ASN yang bekerja di rumah, dan siswa belajar dirumah, apakah benar – benar bekerja, pelaporannya bagaimana, termasuk juga siswa yang belajar melalui online maupun konfensional.” ungkap Nelson.

BACA JUGA :  KSOP Gorontalo Menghindar dan Larang Wartawan Liput Rapat Dua Pembahasan Konteiner Batu Hitam Yang Ditahan

Lihat juga : Tak Menggubris maklumat Kapolri tentang Larangan Berkumpul, Polisi Pohuwato Bubarkan acara Pesta perkawinan

Tele Conference (Rapat Online) ini akan dilakukan oleh Bupati selama masa lockdown berlangsung. Tujuannya agar bisa mengawasi kinerja para OPD dan ASN juga para pelajar berada yang berada di rumah. (Haryono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here