BOALEMO – Pemerintah Kabupaten Boalemo terus menggalakkan sholat subuh berjamaah dan majelis Ta’alim yang dihadiri Wakil Bupati Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, OPD, PTT dan Masyarakat, bertempat di masjid An-Nur Desa Kotaraja Kecamatan Dulupi. Jum’at (13/12/2019).

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf yang mewakili Bupati Boalemo, Darwis Moridu menegaskan dimana kegiatan subuh berjamaah dan majelis zikir di laksanakan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus terus mendorong silaturahmi ditengah-tengah masyarakat.

“Subuh berjamaah diwujudkan oleh pemerintah daerah untuk merubah semua managemen pelayanan yang lebih berkualitas dan transparan sebab ASN sebagai pelayan masyarakat yang harus mampu menjadi perekat dalam pelaksanaan tugas dan mengutamakan pelayanan kepada publik”, jelas Anas Jusuf.

Anas berharap kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah Boalemo agar dapat memberikan dukungan terhadap program-program yang dijalankan oleh pemerintah baik yang telah dijabarkan dan sudah dilaksanakan. Dan pada kesempatan itu Wakil Bupati Anas Jusuf di dampingi Sekretaris Daerah Husain Etango menyerahkan Beras dari ASN beramal kepada masyarakat kurang mampu. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here