Buka Rakorpem Bulan Oktober, Bupati Asahan Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi

ASAHAN, MEDGO.ID – Bupati Asahan H. Surya membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) untuk Bulan Oktober Tahun 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (11/10).

Turut hadir Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan Kepala Puskesmas.

Dalam pidatonya, Bupati Asahan mengatakan baru- baru ini telah melantik beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Jaga kepercayaan yang telah kami berikan, dalam bentuk peningkatan kinerja, mengukir prestasi dan ikhlas serta bertanggung jawab dalam bekerja. Dan tentu saja dengan penerapan intruksi 3T,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan prioritas pembangunan yang menekankan pada pembangunan SDM saat ini perlu disikapi dengan serius guna mendukung tercapainya Pemerintahan yang berkualitas dan Profesional.

“Pemkab Asahan sudah melakukan upaya nya yaitu dengan peningkatan kapasitas SDM PNS maupun non PNS yang telah di laksanakan OPD terkait dari Januari sampai Oktober 2023 ini,” tutupnya.

Terakhir Ekspos BKAD Drs. Sofian menyebutkan mengenai Implementasi KKPD (Kartu Kredit Pemerintah Daerah) Kabupaten Asahan dilanjutkan ekspos dari Kepala Bapenda Kabupaten Asahan Drs. Sorimuda Siregar tentang peran P2DD dalam upaya mewujudkan optimalisasi PAD dan Kepala Badan Kesbangpol Ahmad Nizar Simatupang ST mengenai Pemilu Serentak tahun 2024 di Kabupaten Asahan. **