Berdialog dengan 1000 Siswa Se-Provinsi Gorontalo, Nelson Ajak mereka Terus Berprestasi

Kabgor, (MEDGO.ID) — Pendidikan karakter sangat penting bagi  siswa-siswi,  untuk lebih membentengi diri mereka,  dan bisa menjadi penguatan terhadap nila-nilai agama,  dalam naungan Pancasila. Bupati Nelson Pomalingo menghadiri kegiatan Temu Kader Pelajar Muhamadiyyah Provinsi Gorontalo, pada Sabtu (011/02).

Bupati kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo memberi arahan dan berbagi ilmu pengetahuan kepada 1000 pelajar yang hadir dari berbagai sekolah Se-Kabupaten Gorontalo,  untuk lebih menumbuh kembangkan niat belajar kepada siswa -siswi.  Bertemu dengan para pelajar ini dilaksanakan, digedung serbaguna kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), pada kesempatan itu, Bupati Nelson Pomalingo menggunakan kesempatan itu,  berdialog langsung dengan pelajar dalam sesi tanya jawab.

Selain  itu Bupati Nelson Pomalingo,  menjadi narasumber pada dialog 1000 pelajar dengan tema “Pembelajaran dan merespon Era Revolusi Industri 4.0″yang digelar oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah,  Provinsi Gorontalo melalui temu kader digedung serbaguna Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

Acara dialog berlangsung pada pukul 14.30 Wita, dalam kegiatan tersebut Bupati di dampingi oleh Rektor Universitas Muhamadiyah (UMG). , Kadis Dikbud, dan para Alumni Ikatan Pelajar Muhammdiyah (IPM) Se- Provinsi Gorontalo.

“Hari ini saya di undang oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa, untuk memberi semagat kepada mereka terutama mendorong pribadi mereka berkembang dengan baik. Dan juga terkait dengan pendidikan serta terkait dengan daerah. Khusus kabupaten Gorontalo kita canangkan menjadi kota ilmu.” tukas Bupati Nelson

BACA JUGA :  Marten Taha Salurkan Bantuan kepada Imam Mesjid dan Guru Ngaji di Kota Gorontalo

Bupati juga berharap kepada siswa-siswi yang hadir, dengan dialog yang telah dilaksanakan tadi semoga menjadi motivasi pembuka semangat belajar dan wawasan agar menjadi siswa yang berprestasi,  menjadi kebanggaan orang tua dan bangsa ini. (MDG)

BACA JUGA :  UNG Bangun Kemitraan Luas dengan Lebih dari 20 Mitra pada Acara Wisuda

Reporter: S. Ar Onge (Inong Gorapu)