Gunakan Warna Biru Langit, Jubir SIAP : Simbol Membangun dan Mensejahterakan Rakyat

POHUWATO, MEDGO.ID – Tim LO pasangan Saipul-Iwan (SIAP) dengan resmi telah menyerahkan dokumen poto kertas suara Paslon SIAP ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato. Minggu,(22/09/24).

 

Dalam dokumen poto tersebut, Paslon SIAP gunakan kameja warna biru langit, yang dimana menurut Juru Bicara Paslon SIAP, warna tersebut memaknai simbol membangun dan mensejahterakan rakyat Pohuwato.

 

BACA JUGA :  Pasangan "SIAP" Memenuhi Syarat Administrasi, Berikut Visi dan Misi Paslon 

“Penggunakan, warna biru langit merupakan simbol begitu tinggi cita² Paslon Siap dalam membangun dan mensejahterahkan rakyat Pohuwato,” jelas Jubir SIAP.

 

Bukan hanya itu, makna dri pakaian Paslon SIAP juga diartikan langit yang luas dan tidak terbatas, artinya harapan Paslon SIAP akan berkomitmen membawa perubahan yang signifikan dan berkelanjutan.

 

BACA JUGA :  Resmi Ditetapkan Sebagai Cakada Pilkada 2024, Ini Alasan Nasdem Usung Paslon SIAP

“Warna itu juga seperti halnya langit yang luas dan tidak terbatas, begitu pula harapan dan komitmen Paslon ini untuk membawa perubahan yang signifikan dan berkelanjutan. Mereka bertekad untuk menghadirkan kesejahteraan yang merata, membawa daerah ini menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan.” Tambahnya