Rayakan HUT ke-9 Tahun, Ajp Pohuwato Bantu Kebutuhan Masyarakat di Bulangita

POHUWATO, MEDGO.ID – Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP), organisasi profesi wartawan di Kabupaten Pohuwato, merayakan ulang tahunnya yang ke-9 dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

 

Acara tersebut dilaksanakan pada Rabu (28/08/2024), sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan sembilan tahun AJP. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua AJP, Goesland Latarawe, dan bekerja sama dengan Baznas Pohuwato untuk membagikan bantuan bahan pokok kepada warga Desa Bulangita, Kecamatan Marisa.

 

BACA JUGA :  Almarhum Herson Taha Terima Piagam Pahlawan Olahraga dari Pemprov Gorontalo

Dalam bakti sosial tersebut, pengurus AJP bersama Ketua Bidang Pengumpulan dan SDM Baznas Pohuwato, M. Ruzali Hunowu, serta Kepala Desa Bulangita, Fendi Diange, mendatangi rumah-rumah warga penerima bantuan.

 

“Pembagian paket sembako sengaja kami pilih mengingat harga kebutuhan pokok yang semakin naik. Kami berharap pembagian paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” ujar Goesland.

 

M. Ruzali Hunowu juga menyampaikan apresiasi kepada para wartawan yang tergabung dalam AJP. Ia berharap AJP terus eksis dan menjadi garda terdepan dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD Bone Bolango Umumkan Susunan Komisi-Komisi Periode Terbaru

 

“Selamat ulang tahun yang ke-9, semoga AJP tetap solid dan terdepan dalam menyampaikan informasi yang aktual dan akurat kepada masyarakat,” ujar M. Ruzali.

 

“Berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga penerima, meringankan kebutuhan mereka di tengah naiknya harga bahan pokok,” harapnya menambahkan.

BACA JUGA :  Sebanyak 14 OPD Pemprov Gorontalo Terima Penghargaan Statistik

 

Kepala Desa Bulangita, Fendi Diange, turut menyampaikan terima kasih kepada AJP dan Baznas atas pemilihan Desa Bulangita sebagai lokasi bakti sosial.

 

“Sebagai Kepala Desa, saya mengucapkan terima kasih kepada AJP dan Baznas karena memilih Desa Bulangita sebagai lokasi bakti sosial ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami,” ungkap Fendi Diange.