UNG Terima Izin Pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor

Kota Gorontalo, MEDGO.ID –  Universitas Negeri Gorontalo telah resmi menerima izin untuk membuka Program Studi Ekonomi Program Doktor.

Hal tersebut tercantum pada Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 422/E/O/2024 tanggal 8 Juli 2024.

Direktur Pascasarjana UNG Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruwadi, M.P mengatakan setelah dilakukan validasi terhadap persyaratan minimum akreditasi pembukaan Program Studi Ekonomi Program Doktor, menunjukan telah terpenuhinya persyaratan minimum akreditasi sehingga Kemendikbudristek memberikan izin pembukaan Prodi tersebut.

BACA JUGA :  Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Musnahkan Barang Bukti Narkotika

“Pembukaan Prodi Ekonomi Program Doktor menambah jumlah Program Doktor yang ada di Pascasarjana UNG,” ungkap Mahludin.

Lebih lanjut, Mahludin mengatakan bahwa terbitnya izin Prodi tersebut tidak lepas dari dukungan Rektor UNG yg selalu memberi dukungan penuh dan terus mengawal pendirian Prodi tersebut.

BACA JUGA :  Bapppeda dan SKALA Gorontalo Gelar Konsultasi Publik RAD Kelapa Sawit Berkelanjutan

“Kami juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada pada tim task force yang dikoordinir langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Raflin Hinelo. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Para Wakil Rektor, Ketua dan Anggota Senat UNG, Para Dekan, Pimpinan Lembaga, Staf Ahli, dan Pimpinan UPA yang juga telah mensupport pendirian Program Studi Ekonomi Program Doktor,” ujar Mahludin. (**)