Hanya 107 CPNS Boalemo Yang Memenuhi Syarat

BOALOMO (MEDGO.ID) – Rencana pemerintah akan melakukan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Boalemo baru, tahun 2019, terus dimatangkan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Kabupaten Boalemo yang terbilang cepat,  melakukan langkah-langkah persiapan, perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan serangkain berbagai persiapan telah diupayakan oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah( BKD-Diklat), Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan oleh, Kepala BKD-Diklat Bolemo bahwa sesuai penyampaian Kemen PAN, kepada Bupati Boalemo Darwis Moridu,  perekrutan CPNS Boalemo akan diberikan kesempatan kepada  107 orang, yang bakal menempati kursi  CPNS, yang dikutip dari media online Gorontalo pinogunews

Kredit Mobil Gorontalo

“Tahun 2019 ini, jatah CPNS Kabupaten Boalemo, ada 107 orang. Sesuai penyampaian Bupati Darwis Moridu, hari ini (Senin, 21/10),  berdasarkan surat dari kementrian Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi,” jelas Agus Parman Nahu Kepala Badan BKD-Diklat Boalemo, pada Senin (21/10) diruang kerjanya.

Lanjut Agus, “Dari jatah 500 CPNS yang disampaikan Kementrian, hanya 107 orang CPNS yang memenuhi persyaratan.” (MDG-05/rh)