Paris Jusuf Puji Kinerja DPRD Gorontalo 2019-2024 dan Janji Perbaikan Legislasi

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Paris Jusuf, yang baru saja terpilih sebagai Ketua Sementara DPRD Provinsi Gorontalo periode 2024-2029, menyampaikan apresiasi terhadap kinerja anggota DPRD periode 2019-2024.

Kepasa awak media, Paris mengakui upaya keras para anggota dewan sebelumnya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat meskipun menghadapi berbagai tantangan, terutama keterbatasan anggaran.

“Anggota DPRD sebelumnya sudah melakukan banyak hal yang baik, tapi kita juga perlu melakukan kajian lebih lanjut untuk memastikan program yang belum terlaksana maksimal bisa dieksekusi. Keterbatasan anggaran memang menjadi salah satu kendala besar,” kata Paris pada Senin (9/9/2024).

BACA JUGA :  Polresta Gorontalo Kota Ungkap Kasus Pencurian HP dari Mobil Terbuka, Pelaku Ditangkap

Selain itu, Paris juga menegaskan komitmennya untuk memperbaiki regulasi, terutama peraturan daerah terkait aset daerah yang membutuhkan tindak lanjut. “Bidang legislasi akan menjadi fokus kami, dengan memperhatikan peraturan-peraturan yang butuh penyempurnaan,” tambahnya.

Paris juga berjanji akan memperkuat pengawasan terhadap program-program yang sudah dan akan dijalankan. “Kami akan memastikan setiap kebijakan dan peraturan benar-benar dijalankan sesuai dengan yang direncanakan agar hasilnya bisa dirasakan masyarakat,” tutupnya.