Warga Temukan Mayat Mengapung, di Aliran Sungai Silau Asahan

Ket foto: Pihak Kepolisian Polres Asahan saat mengefakuasi mayat tersebut.

Asahan, MEDGO.ID – Warga sekitar sungai kembali lagi dihebokan sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dialiran Sungai Silau Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Sabtu (26/6/2021).

Kepala Lingkungan VIII Kelurahan Teladan, Samrao mengatakan, yang nelihat mayat tersebut pertama kali seorang warga yang sedang mencari ikan di Sungai Silau, saya lupa namanya. Katanya dia pas mau mengangkat bubu (alat penangkap ikan) melihat sesosok sperti mayat orang mengapung.

Foto: Petugas Kepolisian saat sudah tiba dilokasi.

“Begitu dilihatnya benar sesosok mayat, ia pun langsung lari dan menjumpai saya. Dengan beberapa anak-anak muda disekitar saya suruh ikut ke lokasi sungai untuk membantu mengambil mayat itu dibawa ke pinggir, dan langsung kami hubungi pihak kepolisian,” kata Kepling.

BACA JUGA :  Coffe Break dengan Insan Pers Jalin Sinergitas dan Silaturahmi, Ini Pesan Kapolsek

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ramadhani menjelaskan korban bernama Ryadi Syahputra Panjaitan (29) alias Putra, warga Jalan Diponegoro, Gang Perak, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Seorang mekanik sepeda motor bengkel pribadi miliknya. Dijalan Diponegoro simpang 5, dimana sebelum itu bengkelnya tersebut sudah tutup jarang buka semenjak bulan April lalu, kata tetangga sekitar bengkelnya.

Foto: Postingan Foto Ryadi Syahputra Panjaitan (29) alias Putra alias Keneng diakun Fb pribadinya sebelum meninggal dunia.

“Mayat korban sudah dievakuasi dan sedang menjalani proses autopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sepertinya tidak ada ditemukan luka luar maupun luka dalam di sekujur tubuh korban. Serta juga tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan penganiayaan. Soal sudah berapa lamanya ia meninggal dunia, kita tunggu hasil berikutnya. Pihaknya masih melakukan penelusuran melalui autopsi yang saat ini dilakukan di rumah sakit Bhayangkara Medan,” pungkasnya. [MF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here