Warga Diponegoro Kisaran! Ditemukan Tewas Gantung Diri

Foto: Terlihat banyak warga menyaksikan saat Jenaza korban akan dibawa ke RSU. HAMS untuk diidentifikasi.

Kisaran, MEDGO.ID – Warga kota Kisaran di hebokan seorang pria tega diduga menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri. Menurut informasi, kali ini peristiwa gantung diri tersebut awalnya diketahui oleh anak tirinya sendiri bernama Gilang Arif Fadillah (19) saat bangun tidur dan kemudian masuk kedalam kamar orang tuanya, langsung terkejut melihat ayah tirinya sudah tergantung dibalik pintu kamar tidur.

Lebih lanjut, warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berdatangan membanjiri rumah Sugiardi (37) yang merupakan ayah dua anak pemilik warung rujak dan ayam penyet yang tewas dengan posisi dirinya tergantung seutas tali didalam kamar pribadinya, tempatnya di jalan Diponegoro, Kelurahan Kisaran Barat, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Sumut, Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 08.45 Wib.

“Begitu bangun tidur saat saya menuju ke kamar bapak, sewaktu saat mendorong pintu kamarnya sudah terganjal sesuatu, dana saat melihat kearah itu, bapak sudah tergantung dengan tali dibalik pintu,” kata Gilang anak tirinya.

Foto: Sugiardi (37) diduga tewas gantung diri.

Suherni (40) istri korban hanya terduduk lemas dan terdiam tidak mampu menerima kenyataan saat menyaksikan suaminya sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan tali, diduga bunuh diri.

Informasi yang dihimpun, tetangga korban Anto (44) melaporkan peristiwa itu kepada Kepala Lingkungan 1 (Satu), Safaruddin (53), tanpa mengulur waktu kepling menginformasikan langsung ke pihak Polsek Kota Kisaran Polres Asahan mengatakan. “Saya begitu mendapatkan informasi itu, langsung kelokasi dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kota Kisaran,” kata Safaruddin.

Personel Satreskrim Polsek Kota Kisaran yang tiba dilokasi langsung melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. Serta membawa mayatnya ke Rumah Sakit Umum. Haji Abdul Manan Simatupang (RSU.HAMS) Kisaran.

Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran, IPTU Marzuki membenarkan adanya peristiwa dugaan bunuh diri tersebut. “Tadi pagi kita mendapat informasi dan langsung ke lokasi, bahwa ada seorang laki laki meninggal dunia dengan posisi dirinya tergantung dengan tali, diduga gantung diri dan untuk data pribadinya sudah kita dapatkan, selanjutnya tim identifikasi yang akan melanjutkan perkembangan peristiwa kasus ini,” pungkas Kanit Reskrim kepada wartawan. (MF)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here