Tinjau Kapal Tongkang, Bupati Darwis Moridu: Keberadaan Investor Dapat Meningkatkan PAD

BOALEMO, (MEDGO.ID) – Tinjau kapal tongkang pengangkut material batu crusher yang di kelola oleh PT. Wilmart Byatama Abadi yang berlokasi di Kecamatan Paguyaman Pantai, Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi Camat Paguyaman Pantai Stev Ahaliki, dimana perusahaan tersebut merupakan penambang batu crusher yang dapat memberikan manfaat bagi peningkatan ekonomi di Kabupaten Boalemo, Senin (27/7).

“Khususnya di Kecamatan Paguyaman Pantai, dan keberaadaan investor ini dapat memberikan kontribusi besar bagi daerah, khususnya dalam peningkatan Pendapat Asli Daerah (PAD) sebab Kabupaten Boalemo banyak potensi-potensi daerah yang perlu di kelola dengan maksimal”. Kata Bupati Darwis Moridu.

Selain itu juga dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat, dan Bupati juga berharap kepada perusahan PT. Wilmar Byatama Abadi agar dapat memanfaatkan masyarakat paguyaman pantai sebagai karyawan pada perusahaan, agar kesejahteraan masyarakat sekitar paling tidak lebih di utamakan dibandingkan yang lainnya. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here