Tim Sepak Bola Junior di Asahan Siapkan Bibit Muda Terlatih

Ket foto: (Tim Squat SSB HESSLA) Desa Hessa Air Genting Asahan siapkan bibit muda terlatih untuk meramaikan sepak Bola Di Indonesia.

Asahan, MEDGO.ID — Pemkab Asahan Sumatera Utara saat ini sedang giat-giatnya membangun dan mencari bibit-bibit muda untuk di didik dan di latih guna persiapan didunia olah raga, khususnya Sepak Bola, berbagai turnamen dan ajang kompetisi antar Desa dan Kecamatan di adakan, dengan tujuan dapat melahirkan bibit-bibit muda terbaik di Kabupaten Asahan.

Kali ini tidak ketinggalan dengan Desa Hessa Air Genting, Sudirman (34), sebagai Kepala Dusun V di Desa Hessa Air Genting, yang juga merupakan tim pembina untuk klub sepak bola junior di Desa Hessa Air Genting Kabupaten Asahan, kepada awak media Medgo.id hari Selasa (14/9/2021) memberikan penjelasan tentang anak didik juniornya.

“Anak- anak yang berbakat khususnya untuk bidang olah raga sepak bola, di Desa Hessa Air Genting kita kumpulkan dalam satu wadah, mereka kami bina dan kami arahkan sesuai kemampuan dan skil mereka masing-masing,” ucap Sudirman menjelaskan

Lanjut Sudirman, Alhamdulillah Tim sepak bola junior untuk Desa Hessa Air Genting sudah terbentuk, dengan nama Tim Squat SSB HESSLA, di harapkan ke depannya dari club’ SSB HESSLA ini kedepannya bisa tercetak pemain-pemain sepak bola yang handal baik untuk nasional dan internasional.

Muhammad Basri selain Pembina Klub’ SSB HESSLA juga merupakan sebagai Kepala Desa Hessa Air Genting, sangat memberikan apresiasi kepada anak- anak yang telah gigih berlatih.

Kami warga Hessa Air Genting berharap anak anak HESSLA bisa menampilkan permainan terbaik yang terlatih juga solid dengan semangat membara untuk mencetak gol sebanyak mungkin, ucap masyarakat di lokasi latihan. [*]

Editor: [MF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here