Tersengat listrik Saat Sedang Ngecat Diatas Gedung Bank Sumut

Korban yang tersengat listirk saat sedang mendapat perawatan dirumah sakit, Selasa (1/2) foto:Ist

Batu Bara, MEDGO.ID — Diduga kurang waspada seorang pekerja tukang cat, Ruslan Bonang (34) warga Dsn VII Desa Empat Negeri Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara meregang nyawa.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar akibat tersengat listrik saat sedang melakukan pengecatan atap gedung Bank Sumut. Selasa (1/2/2022).

BACA JUGA :  Kijang Inova Rusak Berat Tabrak Beruntun Dengan Mobil Truk

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH, MM, membenarkan kejadian tersebut. Pada hari Selasa tangga 01 Pebruari 2022, sekira pukul 15.00 wib.

Dilaporkan oleh masyarakat bahwa ada 1 (satu) orang laki laki yang terkena sengatan listrik (kesetrum) yang sedang bekerja untuk mengecat di atap kantor Bank Sumut Cabang Lima Puluh.

BACA JUGA :  Aksi Pencurian dan Pembunuhan Nenek di Batubara, Ternyata Pelakunya Masih ABG

Mendengar laporan Kapolsek bersama dengan anggota langsung menuju TKP dan didapat keterangan dari saksi benar bahwasanya sekira pukul 11.15 wib ketika korban sedang mengecat atap dari Kantor tersebut tersengat ( kesetrum) aliran listrik yang ada di atap kantor tersebut.

BACA JUGA :  Kijang Inova Rusak Berat Tabrak Beruntun Dengan Mobil Truk

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Lima kemudian dirujuk ke RSU. CHEVANI di Tebing Tinggi, karna tudak sanggup kemudian dirujuk lagi ke RSU MITRA SEJATI – Medan.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kaki dan luka melepuh pada sekujur tubuhnya.

Laporan: Asmelia Nst