Teragedi Didepan Kantor DPRD Tiga Orang Korban Berdarah Darah

Foto: Satuan Personel Laka Lantas Polres Asahan bersama salah satu Korban Laka lantas saat sedang berada dan mendapatkan perawatan medis di RSU Ibu Kartini Kisaran.

Asahan, MEDGO.ID — Telah terjadi kecelakaan beruntun yang menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan, kecelakaan kali ini di akibatkan kurangnya konsentrasi pada supir mobil Pick Up sehingga saat memotong mobil truk yang melaju didepanya namun tidak memperhatikan adanya pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, naas tabrakanpun tidak dapat dihindarkan.

Rabu, (18/8/2021) Kepada wartawan melalui Kanit Laka, IPDA M. Rooney dijelaskan, “Tabrakan tersebut terjadi antara satu unit mobil pick up dengan tiga sepeda motor didepan Kantor DPRD Kisaran, Jalan Lintas Sumutera Kabupaten Asahan. Sekira pukul 13.30 WIB, Senin 17 Agustus semalam,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, Teragedi laka lantas ini terjadi berawal pengendara mobil pick Up Daihatsu Grand Max BK 8256 ZG yang dikemudikan Andreas MS Hutagalung (23), warga Kabupaten Simalungun, melaju dari arah Medan menuju arah Rantau Prapat.

Saat mendekati lokasi kejadian, supir mobil pick up melaju melebar ke arah kanan jalan hendak mendahului mobil truk yang melaju didepannya, namun tidak memperhatikan adanya dari arah berlawanan sepedamotor Honda CB150R BK 6510 VBK yang dikendarai Maykel Manik (25), warga Dusun VIII, Desa Sei Lama, langsung tertabrak.

Terjadilah kecelakaan beruntun, Begitu menabrak Maykel Manik, mobil pick up langsung menabrak sepedamotor jenis Suzuki Satria FU tanpa NoPol, dikendarai Robby Siahaan (21), warga Dusun VI, Desa Sei Lama. Setelah itu menabrak lagi Honda Supra X125 NoPol B 3164 BFX, dikendarai Niko Demus Manik (16), warga Dusun VIII, Desa Sei Lama.

Usai menabrak ketiga sepeda motor tersebut, mobil pick up langsung keluar dari badan jalan dan menabrak lagi tiang besi jaringan WiFi yang ada di tepi jalan sebelah kanan dari arah Medan tersebut, beruntung pengemudi mobil Pick up tidak mengalami luka, namun ketiga pengendara sepeda motor yang tertabrak terpental jatuh mengalami luka dan berdarah darah, dan langsung mendapat perawatan medis di RSU Ibu Kartini Kisaran Kabupaten Asahan.

“Beruntung, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka-luka. Ketiga sepeda motor korban dan mobil Pikup mengalami kerusakaan. Untuk proses lebih lanjut, Ketiga sepeda motor dan mobil Pikup telah diamankan ke markas Sat Lantas Polres Asahan, Polda sumut,” ungkap Kanit Laka mengakhiri.

Kasat Lantas Polres Asahan Polda Sumut, AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Lantas, IPDA M Rooney menghimbau, Semoga kedepanya kepada para pengendara sepeda motor baik mobil juga agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan tidak terburu-buru utamakan keselamatan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here