Tabrak Lari, Korban Tewas Ditempat dan Satunya Sekarat

Korban laka lantas di Jalinsum, Dusun I Desa Seibeluru Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, saat sempat mendapatkan perawatan medis dirumah sakit, Kamis (18/11)

Asahan, MEDGO.ID — Terjadi lagi Kecelakaan lalu lintas Tepatnya di Jalan lintas Sumatera, Medan – Rantau Prapat KM. 147-148, tepatnya di Dusun I Desa Seibeluru Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, pada Kamis 18 November 2021 sekira Pukul 19.30 Wib.

Informasi yang didapat melalui Kanit Laka Lantas Polres Asahan, Ipda Mhd Ronny SH mengatakan, kecelakaan itu kontra antara Sepeda Motor dan Mobil mini bus yang tidak diketahui identitasnya dan juga tidak diketahui identitas pengemudinya diduga (tabrak lari).

Usai menabrak sepeda motor Yamaha Scorpio B- 4362-KCV yang dikendarai Budi Hamdani (51) merupakan warga Jalan Bukit Pembangunan, Bagan Siinemba Kabupaten Rokan Hilir.

BACA JUGA :  Pemuda Ini Sekarat, Jatuh dari Ketinggian Gedung Sarang Burung Walet

Yang mengalami luka robek pada perut dan paha kemudian diketahui meninggal dunia ditempat kejadian dan langsung dilarikan ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran.

“Sementara seorang kerabat yang dibonceng pada saat kejadian juga mengalami luka yang cukup parah. Mata kanan dan pergelangan kaki kanan robek, dan sempat mendapatkan Perawatan medis dirumah sakit yang sama,” kata Ipda Mhd Ronny

BACA JUGA :  Suami Nekat Bakar Diri Dihadapan Istri Hingga Tewas

Lebih lanjut kata Kanit laka lantas, korban yang dibonceng bernama Sukirman (49) merupakan warga Kecamatan Padang Hulu Kodya Tebing Tinggi sempat mengalami kritis.

Diduga pengendara sepeda motor ini kurang hati-hati dengan kecepatan tinggi mengambil lajur kanan dan ingin mendahului mobil truk barang engkel, nahas muncul dari arah berlawanan melintas mobil minibus dan seketika tabrakan pun tidak dapat dihindari.

BACA JUGA :  Kerusakan Hutan Sangat Mengkhawatirkan. Partai Gelora Target Menanam 10 Ribu Pohon di Gorontalo

“Dan sangat disayangkan data supir mobil truk barang itupun juga tidak ada yang mengetahui (melarikan diri),” ungkap Ipda Ronny, Jumat (19/11) pagi. (Miko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here