Tabrak Lari! Korban Terjatuh dan Langsung Dilindas Mobil Lain

Foto: Untung (40) tewas, Korban tabrak lari.

Asahan, MEDGO.ID – Kembali lagi terjadi laka lantas berujung maut sehingga menghilangkan nyawa seorang pria bernama Untung (40) kali ini warga Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, saat sebelumnya sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Rx King Nopol BK 2336 NF yang sedang melintas di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM. 168-169 Tepatnya di Desa Perkebunan Pondok Jati Kecamatan Sei Dadap Kab Asahan. Peristiwa naas ini terjadi sekira pukul 05.30 Wib, Minggu (20/06/2021).

BACA JUGA :  Pusat Studi Kebencanaan UNG : Potensi Tsunami Pesisir Selatan Gorontalo, Sangat Tinggi !

Hasil olah TKP menurut keterangan saksi sebuah mobil melaju kencang yang tidak diketahui identitasnya diduga kurang memperhatikan keberadaan posisi korban dengan sepeda motor yang saat itu juga melaju searah didepanya seketika mobil langsung menghantam dari belakang membuat korban terpental kebadan jalan aspal dan seketika itu korban langsung dilindas lagi oleh pengendara mobil lainya yang identitas juga tidak diketahui melaju kencang dan langsung melarikan diri.

Foto: Korban sempat dilarikan ke RS, Naas nyawanya tidak tertolong.

“Akibat dari peristiwa tabrak lari tersebut korban pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian bibir atas robek, kepala robek, siku kiri lecet, punggung tangan kanan dan kiri lecet, kaki kanan dan kaki kiri hancur, sehingga korban sempat mendapat perawatan medis dirumah sakit, namun naas nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia,” ungkap Kanit Laka IPDA M. Ronny kepada wartawan.

BACA JUGA :  Peneliti Puslitbang Kemenag: Sebenarnya Tidak Ada Yang Salah Dengan Video Dari Menag

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan mengatakan peristiwa kasus laka lantas ini akan ditindak lanjuti. Dan kami menghimbau, kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar lebih hati-hati dalam berkendara, jangan terlalu ngebut, pikirkan keselamatan diri maupun orang lain dan waspada dalam mengatur kecepatan saat berkendara. serta pengendara bisa lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas yang ada. “Patuhilah peraturan lalulintas. Pelanggaran NO, keselamatan YES”, pungkasnya.

[MF]

BACA JUGA :  Pada 1962, Soekarno Pernah Menetapkan Baha'i Sebagai Organisasi Terlarang Di Indonesia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here