Sudah Meninggal Dunia Tukang Cat Bank Sumut yang Tersengat Listrik

Foto kiri korban saat menjalani perawatan medis, dan kanan foto dirumah duka, Rabu (2/2/2022) foto;Ist.

Batu Bara, MEDGO.ID — Tukang cat yang tersengat listrik saat melakukan pengecatan di atas gedung kantor Bank Sumut Cabang Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, akhirnya meninggal dunia.

Ruslan Bonang alias Ipik (40) tukang cat yang meninggal itu merupakan seorang karyawan CV Mitra Jaya Perkasa selaku vendor Bank Sumut.

Kabar duka itu dikatakan dari Paman Korban Abdul Malik (60) saat kru wartawan berkunjung kerumah duka, Rabu Siang (2/2).

BACA JUGA :  Aksi Pencurian dan Pembunuhan Nenek di Batubara, Ternyata Pelakunya Masih ABG

Dirinya menyebutkan bahwa Ruslan Bonang menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 15.00 WIB dini hari di Rumah Sakit Mitra Sejati Medan.

“Sehari sebelumnya almarhum (korban) tersengat arus dari kabel listrik PLN yang berada di atas atap kantor Bank Sumut katanya saat sedang melakukan pengecatan,” ungkap Abdul Malik.

BACA JUGA :  Kijang Inova Rusak Berat Tabrak Beruntun Dengan Mobil Truk

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kaki dan luka melepuh pada sekujur tubuhnya. Korban segera sempat dilarikan ke Puskesmas Limapuluh.

Namun karena luka bakarnya yang cukup parah kemudian di rujuk ke RS Chevani Tebing Tinggi dan korban kembali dirujuk ke RSU Mitra Sejati Medan.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi membenarkan peristiwa tersebut.

BACA JUGA :  Kijang Inova Rusak Berat Tabrak Beruntun Dengan Mobil Truk

“Kita langsung ke TKP dan benar bahwasanya sekira pukul 11.15 WIB, ketika korban sedang mengecat atap dari kantor tersebut tersengat / kesetrum aliran listrik yang ada di atap kantor tersebut,” ujar AKP Rusdi.

Saat itu jenazah sedang dalam perjalanan dari Medan menuju rumah duka dan selanjutnya akan segera dikebumikan.

Laporan: Asmelia Nst

Editor: -Red