Suami Nekat Bakar Diri Dihadapan Istri Hingga Tewas

Ket foto: Tempat lokasi kejadian dijalan Ikan Baung Lk II Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (24/11/2021) sekira Pukul: 19.30 Wib. (Foto:Miko)

Asahan, MEDGO.ID — Salah satu kru media online, Media Digital Global mendapatkan informasi yang menghebohkan warga sekitar adanya seorang Suami nekat membakar dirinya dihadapan istri, (Bunuh diri).

Dengan menyiramkan 1 liter bensin jenis pertalite ke sekujur tubuhnya hingga akhirnya meninggal dunia, usai membakar diri.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar dan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, saat di konfirmasi wartawan Kamis siang membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Saat itu Paisal (39) sedang bersama Istrinya Wati (34) yang masih tinggal serumah dengan kedua orang mertuanya di jalan Ikan Baung Lk II Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Kamis malam, (25/11) sekira pukul 19.30 Wib, Kru Medgo.id mengunjungi rumah duka. “Sewaktu kejadian saya sedang tidak berada dirumah, saya sedang mancing, namun saya sudah mengetahui semua ceritanya,” kata Rusli (56) Ayah mertua Suami yang bakar diri.

BACA JUGA :  Kerusakan Hutan Sangat Mengkhawatirkan. Partai Gelora Target Menanam 10 Ribu Pohon di Gorontalo

Paisal nekat membakar dirinya dengan menggunakan bensin didepan halaman rumah mertuanya dan tepat dihadapan istrinya sendiri, Rabu (24/11) sekira pukul 20.00 Wib.

Bensin itu sudah dibawahnya memang entah dibeli dimana, boncengan sama anaknya datang dari rumah orang tuanya yang dikota, kata Rusli

BACA JUGA :  Pemuda Ini Sekarat, Jatuh dari Ketinggian Gedung Sarang Burung Walet

Sesampainya disini tidak lama setelah mereka habis berbincang bincang, Paisal pun nekat menyiram dirinya dengan bensin yang dibawahnya dan membakar dirinya sendiri dengan menggunakan korek api (mancis).

Istrinya yang panik langsung berteriak meminta tolong sama tetangga dan dibantu dua orang tetangganya berusaha untuk memadamkan api tersebut.

BACA JUGA :  Pemuda Ini Sekarat, Jatuh dari Ketinggian Gedung Sarang Burung Walet

Wati istrinya sempat berusaha menolong hingga juga terkena kobaran api yang sempat membakar pakaianya, namun beruntung tidak mengalami luka bakar yang serius, pungkasnya

Usai kejadian, Paisal mengalami luka bakar hingga 90% dan sempat dilarikan ke RSU Hams Kisaran serta sempat mendapatkan perawatan medis, namun nahas nyawanya tidak dapat tertolong.

“Paisal meninggal dunia, Kamis (25/11) sekira pukul 04.00 Wib dan sudah disemayamkan disiang harinya, meninggalkan 1 orang anak perempuan berusia 9 tahun dan 1 orang istri,” ungkap Rusli diakhir keteranganya. (Miko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here