Seorang Pria Disantap Kobaran Api Hingga Gosong Didalam Mobil Pick Up

Foto: Korban yang sudah kondisi mengenaskan tewas terpanggang Api. Saat dievakuasi Tim Damkar langsung dibawa ke RS Bhayangkara.

Medan, MEDGO.ID — Warga sekitar pengguna jalan sekitar digegerkan, adanya Satu unit mobil pick up Suzuki Carry BK 9876 MO yang tiba-tiba terbakar diduga akibat laka lantas tunggal tidak jauh dari Mapolda Sumut Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas. Sekira waktu subuh pukul: 05.20 WIB, Sabtu, (04/9/2021).

Informasi yang didapat dikutib dari salah seorang warga sekitar dilokasi peristiwa, Dalam peristiwa itu, sekira waktu subuh dan jalan sekitar masih sunyi sehingga tidak ada yang dapat melakukan pertolongan. Diketahui Korban pemilik mobil pick up bernama Mulia Sihaloho (50), meregang nyawa terpanggang kobaran api dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Diduga diakibatkan kecelakaan tunggal, sehingga korban terperangkap tidak dapat menyelamatkan diri keluar dari dalam mobilnya yang terbakar.

Dalam peristiwa terbakarnya mobil pickup ini masih dalam penyelidikan Pihak kepolisian Polsek Patumbak. Dilokasi kejadian itu, korban yang sudah kondisi gosong tidak bernyawa langsung dilarikan ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

Saat dikonfirmasi wartawan, Plt. Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH. menuturkan, “Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, mengenai terjadinya mobil yang terbakar diduga akibat laka lantas tunggal masih kita dalami,” tuturnya.

Keterangan yang didapat dilokasi dari salah satu kru media, Mobil pick up bermuatan buah-buahan yang baru saja pulang belanja mengambil bahan buahnya menuju Galang, namun na’as diduga mengalami laka lantas tunggal, sehingga korban terperangkap didalam mobilnya hingga terbakar. Tidak hanya kehilangan nyawa, ditaksir korban mengalami kerugian sekitar Rp200 juta rupiah.

Laporan: Irfandi

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here