Seorang Pelajar di Bone Bolango Diamankan Polisi Karena Membawa Senjata Tajam

AS (16) warga Desa Iloheluma, Kecamatan Tilongkabila diduga membawa senjata tajam yang disembunyikan di bagasi motor yang dikendarainya

Bonebol, Medgo.id — Satuan Reskrim Polsek Tilongkabila Polres Bone Bolango beserta Unit Patroli Samapta Polda Gorotalo telah mengamankan seorang pemuda yang diketahui membawa senjata tajam berupa sebelah pisau yang berada di dalam jok motor.

Dari informasi yang dirangkum awak media medgo.id, Kejadian tersebut bermula pada Rabu (20/04) sekitar Pukul 00.30 WITA. Satreskrim Polsek Tilongkabila yang melakukan Kring Serse di beberapa tempat keramaian yang berada di Kecamatan Tilongkabila.

BACA JUGA :  Menag: Forum Halal H20 Momentum Bangun Kemitraan Halal Global

Kala itu, di area Center Point Bone Bolango Satreskrim Polsek Tilongkabila bersama Samapta Polda Gorontalo menemukan beberapa masyarakat yang sedang berkumpul di lokasi tersebut.

Saat dihampiri petugas kepolisian, terdapat salah seorang pemuda AS (16) warga Desa Iloheluma, Kecamatan Tilongkabila diduga membawa senjata tajam yang disembunyikan di bagasi motor yang dikendarainya.

BACA JUGA :  Bahas Program Kerja, Rapimprov I Kadin Gorontalo Resmi Digelar

Dimana, ketika dimintai keterangan oleh petugas kepolisian terkait senjata tajam tersebut, pemuda yang masih duduk dibangku Sekolah ini mengatakan, tidak mengetahui sajam yang berada di bagasi motornya, dikarenakan kendaraan itu sendiri milik dari ayahnya.

BACA JUGA :  UNG Jadi Salah Satu Perguruan Tinggi Pertama Diluncurkan Buku Aldera

Namun, ketika ditelusuri oleh petugas, kendaraan tersebut hanya di gunakan untuk berpergian atau sebatas nongkrong bersama kawan-kawannya.

Pasca kejadian itu, saat ini yang bersangkutan telah diamankan oleh Satreskrim Polsek Tilongkabila untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (IH)