Satu Unit Mobil Lenyap dari Dalam Garasi Dicolong Maling

Foto Mobil milik korban yang diduga hilang dilarikan kawanan maling dari dalam garasi tepat didepan rumah korban. Satu unit mobil jenis Toyota Kijang Krista warna silver nopol BK 1955 VH tahun 2001, hilang dalam kondisi baik. (foto kiriman)

9pencurian Asahan, MEDGO.ID — Nasib apes dialami salah seorang warga di Desa Sei Kamah Baru Dusun I Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Sejumlah kawanan pelaku orang yang tidak dikenal (OTK) nekat masuk menerobos kedalam garasi sebuah rumah disaat pemilik rumah sedang tertidur pulas.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari narasumber. Amansyah Manurung salah satu anggota di Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Asahan mengatakan, “Kejadian tersebut sekira Pukul 03.00 Wib Jumat lalu (03/9), saat pemilik rumah sedang tertidur pulas Satu unit mobil jenis Toyota Kijang Krista warna silver nopol BK 1955 VH tahun 2001, lenyap diduga kuat dicolong kawanan pencuri,” jelasnya, Senin (6/9/2021). Kepada Reporter Medgo.id

Lebih lanjut, Atas kejadian dugaan pencurian ini, Muhajir Mahlian Toba Tanjung selaku pemilik rumah dan Mobil yang hilang tersebut mengalami kerugian sekira Rp. 100.000.000. (Seratus Juta Rupiah).

Dengan berdasarkan keterangan salah seorang saksi mata (Tukang Ojek) yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan kepada pemilik rumah, “Saat itu saya ketepatan sedang melintas, karena ada hal yang mencurigakan saya berhenti sejenak tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu saya melihat ada kawanan pria mengendarai sebuah mobil yang diparkirkan tidak jauh dari rumah korban masuk menerobos kegarasi mobil dengan merusak gembok grendel pintu garasi, dan memecahkan kaca pintu sebelah kanan mobil,” ungkapnya

Atas kejadian tersebut korban langsung mendatangi Mapolres Asahan untuk membuat laporan resmi dengan Nomor Surat Lapor: STTPL/363/IX/2021/RES/ASH/SUMUT. 4 September 2021. “Pihak kepolisian telah melakukan upaya menyelidikan atas kasus ini dan akan terus mengejar kawanan pelaku hinga ketemu,” pungkas Amansyah Manurung. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here