Satu Nyawa Lagi Melayang Truck Colt Diesel Hantam Mobil Tronton

Ket foto: Sukandis (31) warga Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi mengalami luka luka parah dan akhirnya meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis.

Asahan, MEDGO.ID — Warga sekitar dan pengguna Jalan lintas Sumatera, Medan – Rantau Prapat KM 200 – 201 disekitar kawasan Dusun IV Desa Rahuning 1 Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, kali ini dikejutkan suara benturan kuat akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas mobil Mitsubishi Tronton tangki tabrakan dengan mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel, Rabu 06 Oktober 2021, sekira pukul 05.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, SIK didampingi Kanit Laka Lantas IPDA Mhd Ronny, SH menuturkan, kejadian diduga disebabkan berawal dari mobil Mitsubishi Tronton Tangki BK 9229 CT yang dikemudikan Muhammad Sidiq Erlangga (26) warga Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan yang melaju dari arah Medan menuju arah Rantau Prapat.

Ket foto: 1 unit Mobil barang Mitsubishi Truck Colt Diesel Z 9083 TB terlihat mengalami kerusakan yang sangat parah.

Akibat kurangnya konsentrasi sehingga bersamaan berada disatu jalur yang berlawanan, Naas tabrakan tidak dapat terhindarkan (laga kambing) mobil barang Mitsubishi Truck Colt Diesel Z 9083 TB yang dikemudikan Herman Lubis (34) warga Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, didampingi temanya Sukandis (31) mengalami luka yang cukup parah, namun naas nyawa temanya tidak dapat tertolong saat mendapatkan perawatan medis di Klinik Harapan Kita Pulau Raja.

Ket foto: 1 unit Mobil Mitsubishi Tronton Tangki BK 9229 CT juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Sementara itu, kedua unit mobil truk dalam kondisi ringsek parah saat ini sudah amankan Satuan Unit Laka Lantas Polres Asahan dan kedua orang supir tersebut yang juga mengalami luka luka juga mendapatkan menjalani perawatan medis,” ungkap IPDA Mhd Ronny.

Ket foto: Kasat Lantas didampingi Kanit Laka Lantas saat menjenguk salah satu korban saat mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar lebih tingkatkan kewaspadaan dalam mengatur kecepatan saat berkendara dan berhati hati dalam berkendara, jangan terlalu ngebut, atur kecepatan dengan baik dan pastikan tidak ada hambatan saat mendahului kendaraan lain demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya, ingatlah ada keluarga yang sedang menunggu kita dirumah pulang dengan selamat. [MF68]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here