banner 728x250

Sambangi Tongkrongan Asisten AFD Kebun Bandar Selamat, Silaturahmi dengan Manager dan Kapolsek

  • Bagikan
Jalin Silaturahmi, Kru Media Online Kabiro Sumut MEDGO.ID bersama Sahabatnya Kabiro Media Online Radarmetro.net Sambangi Tongkrongan Makan Siang Asisten AFD PTPN III Bandar Selamat, Rabu (15/12) foto: MF
banner 468x60

Asahan, MEDGO.ID — Salah satu Kru Media online Medgo.id Kabiro Sumut Kabupaten Asahan Miko Franata SH bersama temanya, Kabiro Asahan Radarmetro.net Yoheri Afandi Manurung saat ingin berkunjung menemui Bapak Ramadhani Manajer yang baru menjabat di PTPN III Bandar Selamat Distrik Asahan.

Sebelum menemui Manajer di Pukul 15:00 Wib kru media menyempatkan diri bertemu dengan Kapolsek Bandar Pulau Kabupaten Asahan, dalam rangka silaturahmi, Rabu (15/12/2021) sekira Pukul 13:00 Wib.

banner 336x280
Miko franata sesi foto bersama Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar, (foto mf)

Usai bertemu dengan Kapolsek, “Kami mendapatkan panggilan telephon dari Bang Vikri salah satu Asisten Afd II Kebun Bandar Selamat di undang makan siang bersama dengan beberapa Asisten Afd kebun Bandar selamat,” pungkas Y.A Manurung

Lebih lanjut, ditempat tongkrongan makan mereka di warung Alwi S Ayahanda tepatnya di Dusun V Desa Aek songsongan Jalan lintas Badar Pulau masih dilokasi tidak jauh dari sekitar Kebun Bandar Selamat. Sekira Pukul 14:00 Wib.

“Dalam pertemuan itu kami sangat berterima kasih, tidak menyangka disambut hangat dengan para Asisten dengan jamuan menu makan bersama yang istimewa,” pungkasnya lagi

Asisten Afd II Vikri bersama kedua orang temanya yang juga Asisten Afd IV Josep Malau dan Asisten Afd VI Imbul Samlewen Sipayung, bersenda gurau dan sambil membahas program menyambung kemitraan untuk di tahun 2022 bersama kami selaku awak Media.

Kru media online dan Lsm Topan RI sambangi Kekantor managemen Kebun Bandar Selamat, (foto: MF)

“Usai menyambangi tempat tongkorongan diundang makan siang bersama dengan para Asisten kami bertemu dengan Ketua LSM Tipan RI DPD Asahan, Selanjutnya kami bersama sama melanjutkan pertemuan dengan Pak Manager juga disambut hangat diruang kerjanya hingga akhir berbincangan,” ungkapnya mengakhiri.

[Miko franata]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *