banner 728x250

Pukul Ayah Tiri Hingga Berdarah Berujung Masuk Penjara

  • Bagikan
Satuan Reskrim Polres Tanjungbalai berhasil tangkap seorang pelaku terduga penganiaya Ayah Tiri hingga berdarah pada plipis mata. (foto Ist)
banner 468x60

Tanjungbalai, MEDGO.ID — Teguh Indara Laksmana Margolang (30), terduga pelaku merupakan warga Gang Aman Link XII Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai kini harus menjalani proses hukum.

Pria yang dikenal seorang nelayan ini di Tangkap Satuan Reskrim Polres Tanjungbalai pada Jumat 10 Desember 2021 karena diduga tersangka kasus penganiayaan (mukul ayah tiri).

banner 336x280

Sabtu Siang (12/12) melalui Via WA, saat mengkonfirmasi Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi membenarkan adanya penangkapan itu dan menuturkan, Teguh Indra Laksmana Margolang diamankan berdasarkan Laporan dari Korban.

BACA JUGA :  KPK Tangkap Tangan Panitera dan Hakim PN Surabaya

Kasat Reskrim APK Eri Prasetyo juga mengungkapkan, Burhanuddin Minka (57) yang juga seorang nelayan tinggal di Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, menjadi korban penganiayaan terduga pelaku yang tiada lain anak tiri korban pada (20/11/2021) sekira pukul 20.30 Wib dirumah Korban.

BACA JUGA :  KPK Akan Tindaki Praktek Jual Beli Ketum Partai dan Mahar Calon Kepala Daerah

Saat diintrogasi Polisi pelaku mengaku, penganiayaan itu dilakukanya bermula dia melihat Ayah tirinya sedang bertengkar terhadap ibu kandungnya, pelaku yang diduga ikut campur dan sempat disinggung Ayah tirinya merasa tidak terima, pelaku diduga langsung meninju bagian pelipis mata sebelah kiri korban hingga keluar darah dengan menggunakan tangan kananya dua kali dan memukul punggung korban satu kali.

BACA JUGA :  Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura, Kapolri: Pencegahan dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional Makin Optimal

“Korban yang tidak terima melaporkanya ke Polisi, Hinggah akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan dibawak Polisi ke Mapolres Tanjungbalai guna menjalani proses hukum lebih lanjut dan terancam pasal 351 ayat 1 KUHPidana”, ungkap Kasat Reskrim. (Miko)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *