Proyek Revitalisasi Pasar Sentral Gorontalo di Prediksi Selesai September

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Sesuai dengan kontrak pelaksana pekerjaan proyek revitalisasi Pasar Sentral Kota Gorontalo diperkirakan selesai di bulan agustus – september 2022.

Dalam pelaksaan pekerjaan saat ini, Walikota Gorontalo, Marten Taha mengungkapkan bahwa progres dari pekerjaan tersebut baru dimulai dua bulan lalu. Namun menurutnya, pekerjaan itu sudah di angka 27%.

“Saya melihat sampai seluruh sudut-sudut bangunan ini, saya teliti, saya cek kualitasnya bagus dan progres pekerjaannya itu sangat cepat,”kata Marten saat meninjau proses pembangunan Pasar Sentral. Senin (03/01)

Untuk itu, Marten berharap kepada kontraktor agar terus memaksimalkan proses pekerjaan itu. Mengingat masa waktu proyek pembangunan tersebut hanya sampai di tahun 2022.

“Maka oleh karena itu, saya minta kepada kontraktor untuk jangan kendor, harus gas full terus, karena para pedagang ini sementara menanti,”terangnya

Sebelumnya, proyek pembangunan pasar sentral ini sudah berjalan di tahun kemarin. Namun  sempat tertunda hingga 5-6 bulan, dikarenakan adanya persoalan bersama pelaksana pekerjaan.

“Setelah dilakukan perbaikan dan di tenderkan kembali pelaksanaannya, sehingga saya yakin pekerjaan ini bisa tepat pada waktu yang telah ditetapkan. Sehingga para pedagang bisa masuk sesuai dengan apa yang kami janjikan,”pungkasnya. (IH)

Exit mobile version