Pria 25 Tahun di Limapulukota, Duduk Santai Dan Berselfi Jatuh Kejurang

LIMAPULUH KOTA, MEDGO.ID — Seorang pria berusia 25 tahun tewas mengenaskan pasca terjatuh ke dalam jurang dari ketinggian puluhan meter dari atas jembatan layang Kelok Sambilan, Limapuluh Kota, Provinsi Sumatra Barat.

Dari kartu identitas didapati korban berinisial RR dan merupakan mahasiswa yang berasal dari nagari Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Menurut keterangan saksi mata, korban terjatuh minggu sore (25/10) sekitaran pukul 16.00 WIB saat terlihat duduk santai sambil merokok dan berselfi ria di pembatas jembatan.

Naas,korban terjatuh ke dasar jurang dan menghantam bebatuan besar tepat di bawah jalan yang menghubungkan Sumbar – Riau tersebut dan sudah meregang nyawa saat tengah di evakuasi oleh tim SAR di lokasi kejadian.

Insiden ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Payakumbuh, AKP Mazwanda mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Trisno Eko Santoso, sembari mengkonfirmasi keberadaan Anggota Polres Payakumbuh di TKP.

Saat berita ini di turunkan, keluarga korban sudah berangkat dari Padang Pariaman menuju Rumah Sakit Adnan WD Kota Payakumbuh Untuk menjemput jenasah korban untuk kemudian di kebumikan di kampung halamannya. (Sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here