Polisi Amankan Pria Bejat Ini !, Ia Ayah Kandung Yang Perkosa Anaknya, Sampai Hamil

Pemerkosaan Anak Yang Dilakukan Seorang Ayah
ilustrasi

Tanjung Balai, MEDGO.ID Memang bejat, entah setan apa yang merasuki mu, sampai teganya, anak kandung mu sendiri kau gagahi. Hingga mengandung darah daging mu sendiri.

Karena kebejatannya itu, seorang istri S (47) terpaksa laporkan suaminya Z (47) yang diduga telah merenggut mahkota anaknya, dengan menyetubui putri kandungnya. Padahal masih tergolong  dibawah umur Mawar (14), dan ia melakukan rumahnya. Hal ini Berdasarkan laporan Polisi Nomor: LP/88/III/2021/SU/RES T.BALAI tanggal 10 Maret 2021.

BACA JUGA :  Siap-siap ! Kapolri Akan Menindak Tegas Anggotanya Terlibat Narkoba

Kejadian ini, berawal dari Juli 2020 dirumahnya sendiri, Z memulai aksi bejatnya terhadap putri kandungnya sendiri.  Disaat mawar nama samaran,  tengah tertidur pulas, sementara istrinya lagi beraada diluar rumah.

Ayah Bejat Yang Perkosa Anaknya berkali-kali, Hingga Hamil dan Melahirkan Anak
TSK Pelaku yang memperkosa anaknya berkali-kali hingga hamil dan melahirkan anak (Foto IST)

Menurut informasi yang dihimpun dari pelaku, bahwa perbuatanya ia lakukan  sudah berulang kali.  Untuk memenuhi nafsu setanya, pelaku  selalu mencoba mengancam korban agar tidak berteriak.  Sampai akhirnya korban tak berdaya, menghalangi kegilaan ayahnya, sampai ia mengalami kehamilan.

BACA JUGA :  Aktivis Papua Markus Yenu Kecam Tindakan KKB yang Sangat Keji

Akibat perbuatan terkutuknya itu, mawar hamil hingga saat ini korban telah melahirkan seorang anak secara normal di salah satu Klinik bidan daerah Kota Tanjungbalai, sementara ia masih belia yang harus menggapai masa depannya.

Atas laporan tersebut, Kamis, 11 Maaret 2021 Team Tekab yang dipimpin oleh Padal Tekab IPTU Demonstar Polres Tanjungbalai langsung mengambil langkah hukum. Usai melakukan penyelidikan,  dan pelaku sudah mengakui  perbuatanya menangkap ayahnya.

BACA JUGA :  Siap-siap ! Kapolri Akan Menindak Tegas Anggotanya Terlibat Narkoba

Tanpa perlawanan  berarti, pelaku Z kini mendekam disel tahanan Polres Tanjung Balai, untuk mempertanggung-jawabkan perbuatan bejatnya. Ia langsung diamankan pihak kepolisian  dari rumahnya,  dan dibawa ke Polres Tanjungbalai guna  proses hukum lebih lanjut. (*/M)

Laporan : Eko Franata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here