banner 728x250

Pemuda Ini Sekarat, Jatuh dari Ketinggian Gedung Sarang Burung Walet

  • Bagikan
Ket foto: Pemuda ini sekarat, diduga terjatuh dari lantai atas kelantai satu gedung sarang burung walet di Jalan H. Misbah, Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, pada Sabtu (27/11/2021), sekira pukul 20:30 Wib. foto: Ist
banner 468x60

Asahan, MEDGO.ID — Warga Kota Kisaran digegerkan adanya laporan dari warga dan pemilik gedung sarang burung walet yang tidak disebutkan namanya, bahwasanya didalam gedung tersebut ada seorang Pria masuk kedalam dan diduga terjatuh dari lantai atas kebawah didalam gedung.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar melalui Kanit Reskrim IPTU Marzuki kepada wartawan, Senin (29/11/2021) Siang.

banner 336x280

Diketahui, kejadian itu didalam gedung sarang burung walet, tepatnya di Jalan H. Misbah, Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, pada Sabtu (27/11/2021), sekira pukul 20:30 Wib.

BACA JUGA :  Laka Maut Di Balikpapan Renggut Lima Jiwa

Mendapatkan informasi tersebut, Team Opsnal Polsek Kota Kisaran, dipimpin Kanit Reskrim IPTU Marzuki, beserta Personil Polres Asahan, sekira pukul 23:00 Wib melakukan Cek TKP terkait adanya laporan seorang Pria diduga yang ingin mengambil sarang burung walet itu terjatuh dari ketinggian didalam gedung.

Setibanya dilokasi, dan akhirnya Pintu gedung walet pun berhasil dibuka secara paksa dengan disaksikan oleh warga sekitar dan Kepling setempat.

BACA JUGA :  Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura, Kapolri: Pencegahan dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional Makin Optimal
Ket foto: Diduga Pria ini terjatuh dari ketinggian dalam gedung sarang burung walet dan kini masih dalam proses perawatan medis dirumah sakit.

Didalam gedung ditemukan seorang Pemuda yang diketahui bernama M. Juan Damaris Harahap alias Heri, alias Kelinci (37), yang merupakan warga Jalan Suluk Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

“Nahas, Pria tersebut yang terjatuh dari ketinggian gedung walet dalam posisi tergeletak dilantai satu sudah tidak bergerak, dilarikan ke rumah sakit masih dalam kondisi hidup (sekarat),” kata Iptu Marzuki

BACA JUGA :  KPK Tangkap Tangan Panitera dan Hakim PN Surabaya

Saat ini Pria tersebut sedang mendapatkan perawatan Intensive serta di Visum dirumah sakit Umum (RSU) HAM Simatupang Kisaran dan belum bisa dilakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan.

“Belum bisa dipastikan motif sebenarnya, masih diduga Pria ini terjatuh, namun kita sudah olah TKP dan berhasil mengumpulkan bukti-bukti dan mendapatkan keterangan dari beberapa para saksi guna proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap Iptu Marzuki.  (Miko)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *