Pantau Pelaksanaan UTBK, Rektor Ikut Semangati Peserta Ujian

Rektor UNG Dr Eduart Wolok, saat memantau pelaksanaan UTBK, pada selasa (07/07)

Gorontalo, (MEDGO.ID) – Untuk memastikan terselenggaranya dengan baik pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2020, Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, bersama Jajaran Pimpinan meninjau langsung pelaksanaan UTBK UNG baik itu di Kampus Induk maupun Kampus UNG Bone Bolango.

Disela-sela kunjungannya memantau pelaksanaan UTBK Rektor turut menyempatkan diri untuk bertatap muka langsung dengan para peserta UTBK yang tengah menunggu waktu ujian, untuk sekedar memastikan kesiapan mereka dalam mengikuti ujian nanti.

Tidak hanya sekedar bercengkrama, dalam kesempatan tersebut Rektor turut serta menyemangati dan memotivasi para peserta agar tidak tegang dalam mengikuti UTBK. Menurut Rektor, pada saat mengerjakan soal ujian nanti peserta tidak perlu panik dan harus yakin dengan kemampuannya sendiri.

“Jangan panik saat mengerjakan soal karena hal tersebut akan membuyarkan konsentrasi saat ujian. Yakinlah dengan persiapan yang baik dan diserta doa insyaallah hasil terbaik akan diperoleh pada UTBK,” ujar Rektor.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga menjelaskan bahwa, nilai yang diperoleh dalam UTBK kali ini akan menjadi penentu bagi peserta untuk bisa bersaing dan lulus pada Program Studi maupun Perguruan Tinggi yang dipilih pada SBMPTN 2020.

“Upayakan pada ujian ini bisa peserta bisa memperoleh nilai terbaik, karena nantinya nilai itu sebagai penentu dalam kelulusan SBMPTN 2020 sekaligus terterima pada Perguruan Tinggi yang kalian inginkan,” pungkas Rektor. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here