Nanam Ganja 200 Batang “KS” Digelandang Sat Narkoba Polres Dairi

Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting Didampingi Kapolsek Parbuluan bersama Personel Satuan Narkoba Polres Dairi mengumpulkan sejumlah barang bukti dilokasi ladang ganja yang sudah disegel tersebut. (foto istimewa)

Dairi, MEDGO.ID — Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, bersama personil Sat Narkoba Polres Dairi dan Polsek Parbuluan mengungkap ladang ganja di Dusun Perluasan Desa Sigalingging Desa Parbuluan IV Kecamatam Parbuluan Kabupaten Dairi. Provinsi Sumut, Minggu (29/08/2021).

Ladang ganja tersebut milik orang tua salah satu warga yaitu Kardo Simanjuntak dengan barang bukti sebanyak ± ( kurang Lebih) 200 (dua ratus) batang ganja.

Pengungkapan ladang ganja tersebut berawal dari informasi masyarakat setempat, dengan menginformasikan kepada Personil Polsek Parbuluan bahwasannya ada ladang ganja di temukan diladang milik orang tua Kardo Simanjuntak.

Foto: Sat Narkoba Polres Dairi bersama Satuan Personel Polsek Parbuluan dilokasi ladang ganja kumpulkan sejumlah barang bukti.

Kapolsek Parbuluan langsung berkoordinasi ke Sat Narkoba Polres Dairi kemudian personil Sat Narkoba Polres Dairi bersama personil Bhabinkamtibmas langsung menuju ke ladang tersebut dan berhasil mengamankan pelaku berikut sejumlah barang bukti tanaman ganja.

“Saat di introgasi petugas Sat Narkoba Dairi, pada saat itu juga Kardo Simanjuntak yang membenarkan bahwa ladang ganja tersebut benar miliknya,” ujar Kapolsek Parbuluan.

Saat ini tersangka dan berikut barang bukti sudah di bawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Dairi guna proses lebih lanjut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here