Musda PAN Ke-V Sukses Digelar  Lewat Virtual, Anas Jusuf : Jika Kader PAN Banyak Berbuat Bagi Rakyat Dan Pasti Dapat Dukungan

Boalemo, (PN) – Sukses gelar Musyawarah Daerah Ke-V (Lima) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Provinsi Gorontalo secara Virtual, dimana Ketua DPW PAN Anas Jusuf menyampaikan, jika kader PAN banyak berbuat bagi rakyat dan pasti dapat dukungan sehingga tunjukkan perjuangan itu pada rakyat.

Dan Musda sendiri di buka langsung oleh Ketua Umum PAN Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan, SE., MM., dalam musda tersebut di ikuti oleh tiga DPW antara lain; DPW Gorontalo, DPW Kalimantan Barat, dan DPW Kalimantan Timur, sedangkan Musda Gorontalo berlangsung di gedung Putra Tunggal Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Sabtu (6/2/2021).

Lanjut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo, Anas Jusuf, banyak hal yang dibicarakan, terutama dalam mencapai tujuan dan kerja-kerja partai.

BACA JUGA :  Kapolda Gorontalo Cek Langsung Pos Pengamanan Otanaha Ketupat 2021

“Kami melalui virtual telah mendengar pesan-pesan dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional, kepada calon Ketua DPD dan Pengurus se-kabupaten/kota lebih maksimal dalam melaksanakan kerja partai,” ungkap Anas usai mengikuti musyawarah daerah partai amanat Nasional melalui virtual.

Dalam musda itu telah dibacakan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, kaitan calon-calon formatur DPD Se-kabupaten/kota, dan selajutnya akan dilakukan musyawarah mufakat di internal masing-masing DPD.

BACA JUGA :  Kapolda Gorontalo Cek Langsung Pos Pengamanan Otanaha Ketupat 2021

DPP PAN memberikan waktu selama tiga Minggu berembuk, menentukan Ketua, Sekretaris dan Bendahara pengurus DPD di masing-masing Kabupaten/Kota dan selanjutnya akan di laporkan ke DPP PAN. (YH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here