Momen Idul Adha! Kadin Batu Bara Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban

Ket foto: Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara saat akan ikut serta sembelih 3 ekor hewan Qurban.

BATU BARA, MEDGO.ID – Jelang dimomen hari Qurban kedua tasyrik Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara sembelih 3 ekor hewan Qurban.

Dimana saat berlangusngnya penyembelihan hewan qurban ini dilaksanakan di Unit Usaha Tambak Kadin Kelurahan Bagan Arya Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Rabu (21/7/2021).

Menurut Ketua Kadin Batubara H Ok Faizal Abdul Djalil, 3 ekor hewan qurban yang disembeli, 1 ekor daging qurban untuk di bagikan kepada warga di sekitar Sei Suka. Sedangkan 2 ekor daging qurban lagi untuk dibagikan kepada masyarakat daerah Tanjung Tiram dan Nibung Hangus.

BACA JUGA :  Warga Deli Serdang Meninggal Dalam Perjalanan di Depan Apotek

Lebih lanjut Faizal menyebutkan, “Hikmah dari segala peristiwa qurban ini tidak lain adalah untuk memperoleh Ridha Allah SWT, selain menunaikan ibadah, kita juga bisa berbagi kepada warga, teman dan sanak saudara, apa lagi di saat ini kita sedang dihadapkan pada pandemi covid 19, maka dari ini amanah qurban telah kita laksanakan bersama, Bismillah untuk kita semuanya,” ucapnya.

Pewarta: (Asmelia Nasution)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here