Miris, Selama 13 Tahun Ayah Kandung Tegah Rudapaksa Anaknya

Foto: ilustrasi seorang Ayah tegah perkosa anaknya selama 13 tahun.

Lampung Tengah, MEDGO.ID — Seorang Ayah di Kecamatan Pekalongan Lampung Timur. Tegah meniduri putri kandungnya, mirisnya kelakuan pejatnya ini dilakukanya berulang kali selama 13 tahun hingga anaknya memiliki suami. Aksi bejatnya itu baru terbongkar pada akhir Agustus 2021.

Menurut Kapolsek Pekalongan IPTU Rahadi menuturkan kepada wartawan, Senin (6/9/2021) Bahwa tersangka HO (60) tidak lain ayah kandung korban, diduga mulai melakukan aksi bejatnya terhadap anak kandungnya sejak tahun 2008 lalu dan saat korban masih berusia 17 tahun hingga terakhir kemarin pada Rabu 24 Agustus 2021.

Lebih lanjut IPTU Rahadi mengungkapkan. Korban MN wanita (31) yang juga tinggal satu atap bersama pelaku HO Ayah kandung korban. Gadis asal Kecamatan Pekalongan Lampung Timur ini menjadi korban perbuatan asusila oleh ayah kandungnya sendiri.

HO sang ayah kini telah menjadi tahanan polisi dan statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara MN akhirnya penderitaanya kini telah berakhir, setelah Selama 13 tahun lebih menjadi korban kebiadaban rudapaksa sang ayah.

Menurut pengakuan tersangka HO iya telah merudapaksa anaknya sejak masih gadis berumur 17 tahun hingga 31 tahun saat ia telah bersuami. Tersangka juga mengaku, perbuatan asusila yang dilakukan HO terjadi berulang kali, bahkan hingga sampai MN menikah, masih dilakukannya.

Aksi kakek bejat itu baru terbongkar pada akhir Agustus 2021. Saat itu korban melaporkan kasus rudal paksa yang dialaminya ke Polsek Pekalongan. Korban MN mulanya menceritakan kejadian tersebut kepada suami dan kerabatnya, hingga akhirnya, melaporkan kejadian tersebut ke polisi bersama suami yang bersangkutan, jelasnya. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here