Menarik, Sandiaga Uno dan Bupati Hamim Pou Saling Balas Pantun di Desa Wisata Lonuo

Bonebol, Medgo.ID — Ada peristiwa menarik dalam kunjungan peninjauan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno ke Desa Wisata Lonou Bukit Arang, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Rabu (13/07)

Dimana, ketika Menparekraf RI, Sandiaga Uno melontarkan pantun kepada seluruh pengunjung di Desa Wisata Lonou. Bupati Hamim Pou juga tak mau kalah untuk membalas pantunnya.

“Berkunjung ke Gorontalo dengan sukaria. Menikmati indahnya wisata nan indah. Sungguh menawan keindahan alam Indonesia, yang terus menjadi kebanggaan Indonesia,” ucap Sandiaga

Tak mau kalah, usai memberikan sambutannya, Bupati Hamim Pou yang berada disamping Menparekraf RI pun langsung ikut melontarkan pantun.

“Berakit-rakit ke hulu. Berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu. Bersenang-senang kemudian,” tutup Bupati Hamim.

Untuk diketahui, kedatangan Sandiaga ini, selain melihat langsung Desa Wisata Bukit Arang, juga membuka kegiatan Hulonthalo art dan craft Festival, yang digagas oleh Bank Indonesia perwakilan Provinsi Gorontalo bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo. (IH)

Exit mobile version