Lagi, Pemda Gelar Uji Kelayakan Eselon II

BOALEMO, (MEDGO.ID) – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu memantau pelaksanaan Uji Kelayaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah Boalemo, uji kelayakan ini di gelar oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang bertempat di Hotel Grand Amalia, untuk menguji kelayakan seorang pejabat dalam satu jabatan eselon II. Kamis (18/6/2020).

“Uji kelayakan sebagai salah satu syarat dan wajib di ikuti oleh pejabat dalam pengisian jabatan, dan ada 12 peserta yang mengikuti uji kelayakan (JOB FIT) dan hanya 5 orang yang bisa di loloskan, itupun tergantung dari hasil penilaian tim seleksi dan hasilnya saya tidak akan interpensi”. Kata Bupati Darwis Moridu.

Bupati berharap seleksi ini dapat melahirkan pejabat-pejabat yang terbaik dan dapat membantu pemerintah daerah dalam menjabarkan program-program pemerintahan khsususnya 14 program pemerintahan Damai.

Dan pejabat yang nantinya lulus pada seleksi agar dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin dan dapat mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah di raih pemerintah Boalemo, serta berikan yang terbaik dalam pelayanan pada masyarakat. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here