Kronologis Dibalik Tewasnya Vanessa Angel dalam Kecelakaan Maut Tol Jombang

Terlihat dari dalam foto Jasat suami Vanessa terhempit Mobil Pajero Sport yang ditumpangi korban saat mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang Km 672, Kamis (4/11/2021). (foto kutipan)

Surabaya, MEDGO.ID — Vanessa Angel (29) dan suaminya Bibi Ardiansyah (31) tewas dalam kecelakaan di tol Jombang arah Surabaya Km 672 pada Kamis (4/11/2021) siang.

Selain Vanessa dan suaminya, ada tiga orang lainnya di dalam mobil yang ditumpangi artis itu. Mereka adalah anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah, pengasuh, dan sopir.

Polisi memastikan kecelakaan yang dialami Vanessa adalah kecelakaan tunggal. Sopir Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa mengantuk dan menabrak median jalan hingga mobil tersebut ringsek.

Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story sekitar 7 jam sebelum mengalami kecelakaan. Dia memperlihatkan suasana jalanan yang ada di sekitarnya. Dia terlihat tersenyum ke arah kamera dan menikmati perjalanan tersebut.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga memperlihatkan anak semata wayangnya, Gala yang juga ada di dalam mobilnya itu. Diperkirakan, ada lima orang berada di mobil Pajero Sport putih tersebut.

Bibi Ardiansyah juga tidak ketinggalan, dia juga membuat postingan di Instagram Stories miliknya sedang dalam perjalanan. Dia pun memposting foto sang istri, Vanessa Angel yang tertidur di mobil.

Terlihat dari foto, Jasat Vanessa Angel terpental cukup jauh dari dalam mobil, saat kecelakaan tersebut. (foto kutipan)

Vanessa Angel dan suaminya Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang arah Surabaya Km 672 pada Kamis (4/11) siang.

Dalam mobil itu, selain Vanessa dan suami, ada tiga orang lainnya. Mereka adalah anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah, pengasuh, dan sopir.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, mengungkapkan kronologi kecelakaan itu. Berikut urutan waktunya: 12.36 WIB, mobil Pajero Sport dengan nomor polisi B 1264 BJU melaju ke arah Surabaya di Tol Jombang. Kecepatan laju mobil rata-rata 100 Km per jam.

Dari penyelidikan sementara pihak kepolisian, kecelakaan itu diakibatkan sopir berkendara dalam keadaan mengantuk dan menabrak pembatas jalan.

12.40 WIB, Petugas PJR Tol setempat mendapat laporan kecelakaan itu. Kemudian langsung mengevakuasi seluruh penumpang dalam Pajero Sport.

Dari hasil evakuasi, dua orang meninggal dalam kecelakaan itu; Vanessa dan suaminya Bibi. Sedangkan, anak Vanessa, Gala dan dua lainnya selamat.

13.00 WIB, Petugas langsung mengevakuasi jasad Vanessa dan Bibi ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara, tiga korban luka-luka dievakuasi ke RSUD Kertosono, Nganjuk, untuk mendapati perawatan. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here