KNPI Kecamatan Tamalate Sambangi Korban Kebakaran di Kelurahan Maccini Sombala

"Alhamdulillah ada sedikit bantuan buat para korban kebakaran, semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat", ujar Ilham ketua KNPI Kecamatan Tamalate.

Makasar, (MEDGO.ID) — Ahad, 2 Februari 2020 KNPI Kecamatan Tamalate mengunjungi korban kebakaran di Jalan Teluk Bayu, Jembatan Merah, Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate, Kota Makasar. Seperti diketahui, pada Jumat 31Januari 2020 lalu, terjadi kebakaran yang mengakibatkan sebanyak lima rumah hangus terbakar.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh ketua KNPI Kecamatan Tamalate tersebut juga sekaligus bermaksud untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Tamalate.

“Alhamdulillah ada sedikit bantuan buat para korban kebakaran, semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat”, ujar Ilham ketua KNPI Kecamatan Tamalate.

Lebih lanjut, Ilham menjelaskan bahwa KNPI Kecamatan Tamalate berupaya untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Kami selalu berupaya untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Tentu agar masyarakat mampu merasakan keberadaan KNPI di Kecamatan Tamalate”, tutup Ilham.(Embha Ilham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here