Kijang Inova Rusak Berat Tabrak Beruntun Dengan Mobil Truk

Mobil Kijang Inova BK-1007-YAC tampak ringsek usai tabrakan beruntun dengan mobil Colt Diesel BK-9356-LK. (foto: Ist)

Batu Bara, Medgo.ID — Tabrakan beruntun dengan Mobil Truk, Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali lagi terjadi di Jalinsum Medan – Ranto Prapat KM 121-122 hingga mobil Kijang Inova mengalami kerusakan berat.

Kejadian laka lantas itu di wilayah Desa Lidah Tanah Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Kamis (22/9) sekira Pukul 14.00 WIB.

Lakalantas beruntun kali ini melibatkan tiga mobil diantara mobil Kijang Inova BK-1007-YAC dengan mobil Coltdiesel BK-9356-LK dan mobil truk engkel yang tidak diketahui Nopolnya karena berhasil melarikan diri.

Melalui pesan siaranya di Whatsapp group kepada Wartawan, Plt Kasie Penmas Humas Polres Batubara Iptu Rianus Zebua membeberkan kronologis kejadian, Jumat (23/9).

Sambungnya menuturkan, menurut saksi Rizki (27) mengatakan berawal dari mobil Kijang Inova datang dari arah Ranto Parapat menuju arah Medan.

“Pengemudi mobil Kijang Inova Syarifuddin Harahap (47) Warga Labusel ini di duga kurang konsentrasi sehingga menabrak samping dekat ban mobil truk engkel sehingga mobil inova mengalami oleng hilang kontrol sampai menabrak mobil Coltdiesel yang di kemudikan Donny (22) warga Perbaungan,” bebernya.

Mobil truk engkel berhasil melarikan diri, sementara mobil Kijang Inova kaca depan pecah, mengalami ringsek berat pada bagian sebelah kanan ban depan.

“Sedangkan mobil truk Coltdiesel tidak mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa maupun yang terluka dalam laka lantas ini, namun dari kerusakan mobil Kijang Inova di taksir pemilik mobil mengalami kerugian sebesar Rp. 5 Juta.

Kemudian, kedua mobil telah di amankan petugas satuan lalulintas Polres Batubara guna proses lebih lanjut. ( MF )

Exit mobile version