Kebutuhan Pangan Terpenuhi Jelang Ramadhan

Wakil ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Azan Piola Melaksanakan Program Pengawasan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Senin (13/4)

Bonebol,(MEDGO.ID)-Sebelum adanya status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ditetapkan oleh kementerian Kesehatan di Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo jajaran aleg DPRD Kabupaten Bone Bolango memintakan agar kebutuhan pangan khususnya di Kabupaten Bone Bolango khususnya bisa terpenuhi hingga beberapa bulan kedepan.

“Dampak PSBB tentunya akan berdampak pada kebutuhan pangan dan kita harapkan tidak mengalami kendala selama masyarakat banayak beraktifitas di rumah,” kata Wakil ketua DPRD Azan Piola saat ditemui usai melaksanakan rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Senin (13/4/2020). Politisi PPP ini mengharapkan,dapat merencanakan sejak dini, bentuk-bentuk penanganan dan dampaknya bagi masyarakat dan daerah.

“Mulai dari perencanaan akan pengalokasian anggaran untuk dampak penanganannya, sosialisasi pencegahan untuk tidak semakin menimbulkan banyak korban, hingga pada pemenuhan kebutuhan masyarakat, utamanya di sektor pangan. Dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama, di kemudian hari,” kata Azan lagi. Ia berharap pemerintah ditingkat Kecamatan dan Desa tentunya dapat saling bersinergi dan berkoordinasi sejak dari perencanaannya, dengan merujuk aturan dan petunjuk dari pemerintah pusat. Sehingga, segala realisasi di lapangan nanti, benar-benar sesuai dengan tahapan yang telah direncanakan, dan juga harapan kita bersama agar wabah virus corona ini segera berakhir.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here