Injak Wajah Wanita Hingga Hidung Berdarah, Pelaku Masuk Penjara

Tim Opsnal Satreskrim Polres Batubara mengamankan terduga pelaku penganiayaan seorang wanita di Tanjung Tiram, Batubara. (foto: Red-Ist)

Batu Bara, Medgo.ID — Seorang Pria berinisial RA alias Riski(22) warga Dusun IV Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram masuk penjara, diduga menganiaya seorang wanita menginjak wajah dan memukul hidung korban hingga mengeluarkan darah.

Korban Nila Sari (24) yang juga masih bertempat tinggal di tempat alamat yang sama dengan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP JH Tarigan menuturkan kepada wartawan kejadian penganiayaan tersebut pada 21 September 2022 sekira pukul 20.30 Wib di Jalan Rakyat dusun IV.

“Saat itu korban yang sedang berada di ruang tamu rumah neneknya menidurkan anak, kemudian tiba tiba pelaku datang dan langsung menyerang korban wajahnya di injak dan hidungnya dipukul pakai tangan hingga mengeluarkan darah,” bebernya.

Usai kejadian itu korban langsung mendatangi unit reskrim Polres Batubara melaporkan tindakan penganiayaan yang di alami korban.

“Kemudian pada Selasa (11/10) sekira pukul 17.00 Wib, Tim opsnal resum satuan reskrim Polres Batubara berhasil mengamankan pelaku saat sedang berada dirumahnya,” ungkap Kasat.

Kepada Polisi katanya pelaku mengaku telah menganiaya korban dengan menggunakan kaki kananya untuk menginjak wajah korban hingga mengalami luka pada pelipis mata korban dan memukul hidung korban dengan tangan kiri hingga mengeluarkan darah.

Terakhir kata Kasat pelaku melanggar tindak pidana “Penganiayaan ” sebagaimana yang dimaksud dalam rumusan. Pasal 351 ayat 1 dari KUHPidana,” sebutnya kepada wartawan, Rabu (12/10). (*/MF)