banner 728x250

“HUT Polantas ke 66” Kapolres Asahan: Tingkatkan Pelayanan dan Pengayoman Terutama Jauhi Narkoba

  • Bagikan
Ket foto: Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan, SIK bersama Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH. Saat memasang api pada lilin kue.
banner 468x60

Asahan, MEDGO.ID — Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH menghadiri gelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dengan Tema “Polantas yang Presisi” Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru.

Bertempat di halaman kantor Satuan Lantas Polres Asahan, Sumatera Utara. Yang berada di jalan Cokroaminoto Kisaran, Rabu 22 September 2021, Siang.

banner 336x280

Dalam acara ini juga dihadiri Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kanit, Awak Media, Anak Yatim Piatu serta Personel Satuan Lantas Polres Asahan.

Ket foto: Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan, SIK sambut kehadiran Kapolres, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH. dalam perayaan Hut Polantas yang ke-66.

Dalam sambutannya Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Asahan beserta PJU dan para awak media yang sudah hadir dalam perayaan Hut Polantas yang ke-66.

Ulang tahun Lalu Lintas yang ke-66 mengambil tema Polantas yang Presisi Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan yang Baru. “Semoga lalu lintas kedepannya dapat dicintai oleh masyarakat,” ucap Kasat Lantas

Dalam kesempatan ini, Kapolres Asahan menyampaikan dalam sambutanya, bahwa hari ini Dalam rangka Hut ke – 66, kami berharap banyak Polantas agar lebih presisi dan dapat memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga di masa pandemic ini dapat membantu mengurangi beban Masyarakat.

Ket foto: HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Disertai dengan pemotongan nasi tumpeng.

“Polantas agar dapat implementasikan program prioritas Kapolri “Presisi”. Tugas lalu lintas bukan hanya turjawali tetapi bisa menjadi petugas yang menangani Covid-19,” pungkas Kapolres

Tidak hanya itu, Kapolres juga menyarankan, tingkatkan pelaksanaan tugas untuk menghindari keluh kesah masyarakat terhadap Polantas. Terutama terhadap Narkoba, Kapolres juga menekankan agar seluruh anggota Polantas menjauhi Narkoba dan semoga Satuan Lalu lintas semakin jaya dan disenangi masyarakat, sebutnya mengakhiri.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian Reward (penghargaan) serta memberikan piagam dan uang saku kepada 5 Orang Personil Satlantas yang berprestasi kemudian pemberian Sembako serta santunan kepada 31 Orang Anak Yatim Piatu, serta pemotongan nasi tumpeng dan kue. [*/PS68]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *