Good Job! Reserse Narkoba Polres Asahan Berhasil Lagi Sita Temuan 32 Kg Shabu

Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan Polda Sumut berhasil lagi amankan dari temuan berupa narkotika jenis shabu, kali ini jauh lebih besar, sekira sebanyak 32 Kilogram, (foto sebelumnya)

Asahan, MEDGO.ID — Baru beberapa hari meraih prestasi dan penghargaan dari Kapolres, Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan Polda Sumut berhasil lagi amankan dari temuan berupa Narkotika jenis Shabu, kali ini jauh lebih besar, sebanyak sekira 32 Kilogram, temuan narkotika yang ditemukan warga Sei Apung Jaya selanjutnya di serahkan kepada pihak Kepolisian Polres Asahan. Sekira pukul 08.00 wib, Rabu 8 September 2021.

Selanjutnya dari keterangan Amir (45) warga nelayan Sei Apung Bagan Asahan saat ditemui para kru media di lokasi penemuan barang bukti narkotika tersebut mengatakan, warga masyarakat Sei Apung Jaya mendadak heboh setelah ditemukan barang bungkusan yang dikemas dalam kotak karton berisikan puluhan kemasanan yang ditengarai narkotika jenis shabu.

“Temuan barang tersebut tidak bertuan dan berserak ditepian sungai Apung tepatnya di sekitar tambatan kapal kapal nelayan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Amir lebih menjelaskan saat ini barang temuan tersebut sudah diamankan oleh pihak Kepolisian unit Satuan Res Narkoba Polres Asahan dan menurut informasi yang kami dapatkan, Kepolisian saat ini masih melakukan pendalaman kasus terkait penemuan puluhan kilogram narkotika tersebut, ungkapnya.

Lebih lajut ditempat terpisah, Kanit I Unit Satuan Res Narkoba Polres Asahan Iptu Mulyoto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya temuan narkotika jenis shabu yang dikemas dalam kotak karton, dan diperkirakan beratnya waw, mencapai sekira 32 Kg.

Lanjut Kanit, Barang tersebut ditemukan oleh warga masyarakat nelayan yang melihat benda tersebut berserakan ditepian sungai Apung jaya Bagan Asahan tepatnyanya dipinggiran sungai yang kerap digunakan warga untuk menambat perahu, dan saat ini terhadap temuan barang bukti narkotika tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resor Asahan.

Atas ditemukannya barang bukti tersebut Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira serta Kasat Reserse Narkoba AKP. Nasri Ginting juga telah menyaksikan temuan tersebut.

Kanit I Satuan Res Narkoba Polres Asahan Iptu Mulyoto juga mengatakan untuk konfirmasi lebih lanjut silahkan menghubungi Kasat Narkoba AKP. N. Ginting atau Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira untuk lebih jelasnya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira saat dihubungi melalui WA memberikan jawaban “Sabar masih dalam pengembangan perkara, nanti pasti akan kami rilis, ungkapnya.  [*/red68]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here