Gegara Mengabaikan Teriakan Warga, Supir Taksi Tewas Diseret Kereta

PADANG, MEDGO. ID – Minggu, (15/11) telah terjadi Kecelakaan, Kareta Api (KA) Sibinuang yang datang dari Stasiun Simpang Haru padang menuju Stasiun Naras, Kota Pariaman, menabrak taksi online diperlintasan sebidang kereta api dikawasan Khatib Sulaiman, Kota Padang, Sumatra Barat.

“Sopir meninggal dunia dan dua penumpang mengalami luka-lukab dan sedang mendapatkan perawatan intensif dirumah sakit”. Ujar AKP Nahri Syukra selaku kapolsek Padang Utara, Minggu (15/11).

BACA JUGA :  Dekranasda Gorontalo Permantap Kesiapan Pelaksanaan IFW 2023

Didapat dari info dilapangan bahwasanya salah seorang warga yang berada disekitar tempat kejadian sudah berupaya untuk menghentikan dengan berteriak sekuat mungkin namum na’asnya sang sopir tidak mendengar.

Kondisi mobil korban terlihat begitu parah dengan keadaan, bagian depan mobil hancur karena mobil terseret hingga mencapai 25 meter. Bagian depan mobil yang hancur berada di depan kemudi sehingga menyebabkan sopir meninggal dunia.

Disisi lain, kepala Humas KAI Divre II Sumbar, Ujang Rusen permana ikut membenarkan peristiwa tabrakan KA Sibinuang jurusan Padang-Pariaman oleh mobil di perlintasan liar antra stasiun padang dan stasiun Tabing.

BACA JUGA :  Dekranasda Gorontalo Permantap Kesiapan Pelaksanaan IFW 2023

“Akibat kejadian tersebut, perjalanan kereta terganggu dan mengalami keterlambatan sekitar 16 menit”. Tukas Rusen.

“Kejadian tersebut terjadi di perlintasan liar, kami ulang kembali untuk mengingatkan agar masyarakat senantiasa berhati-hati saat akan melewati perlintasan kereta api, pastikan tidak ada kereta api yang melintas”. Tukasnya sembari mengakhiri pembicaraan. (Rahmi).

BACA JUGA :  Dekranasda Gorontalo Permantap Kesiapan Pelaksanaan IFW 2023

Editor : Surya Hadinata