Diduga Korban Pembunuhan! Dari Dalam Avanza Putih Mayatnya Dilempar Kejalan

Ket foto: Korban dipindahkan ke tepi jalan oleh warga.

Deliserdang, MEDGO.ID – Sesosok mayat laki-laki diduga korban pembunuhan terkapar melintang di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sumut. Lokasi Menuju Bandar Udara (Bandara) Kualanamu, Sabtu (26/6/2021), pukul 13.05 WIB.

“Sekuriti proyek Sport Center yang nemukan,” kata warga sekitar yang berkerumun di lokasi kejadian. Korban, katanya dilempar dari dalam mobil Toyota Avanza putih ke tengah jalan. Selain itu, di kening kepala korban tampak ada luka berlubang “Tadi kupikir luka biasa, rupanya bolong dari kepala depan tembus ke belakang sampai berlumuran banyak darah keluar.

“Tadi sewaktu melintang di tengah jalan, sekuriti proyek yang nampak duluan Terus hebo dan ramai sampai datang polisi,” imbuhnya lagi.

BACA JUGA :  Direktur RSUD dr Iskak Raih "TOP CEO" BUMD 2021 Tingkat Nasional

Sementara itu, di lokasi datang anak korban, Wiliam Jai bersama ibunya (istri korban), terlihat sangat histeris. Mereka menangis tanpa henti.

Anak dan istri korban yang tiba dilokasi langsung menangis histeris.

Korban terdengar disebut-sebut warga Dusun III Desa Amplas Kecamatan Percut Seituan Deliserdang, dan diduga kuat menjadi korban pembunuhan, hal ini diketahui ketika melihat ada luka dibagian kepala dan korban sengaja dibuang kejalan.

BACA JUGA :  Pelaku Bobol Rumah! "RAM" Akhirnya Buy Masuk Sel

Sedangkan Tim Forensik Polresta Deliserdang, juga terlihat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Foto : Setibanya sejumlah Polisi dilokasi sambil olah Tkp.

Tampak juga Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu dan Kanit Reskrim, Iptu Arif di lokasi. “Kita bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Medan, untuk keperluan autopsi,” kata Iptu Arif kepada keluarga korban.

BACA JUGA :  Walikota Medan Ikut Serta Musnahkan Narkoba Senilai Rp2 Miliar

Sementara itu, Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu, ditanya soal identitas dan alamat korban serta kronologi ditemukannya mayat korban ini mengatakan, “saat ini kita belum bisa memberikan keterangan nanti akan kita infokan hasilnya,” pungkasnya.

Pewarta: [Asmelia Nasution]

Editor: Miko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here