Dialer Toyota Auto2000 Kisaran Bersama Koramil 06 Bagikan 180 Paket Sembako

Kegiatan berbagi paket sembako diawali oleh Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danramil 06 Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Camat Kisaran Timur Ahmad Syaiful P. Pasaribu kepada empat orang warga masing-masing menerima satu paket sembako. (foto mf)

Asahan, MEDGO.ID — Toyota Auto2000 dalam moto Berbagi Bersama Membangun Indonesia. TOYOTA ada untuk anda FIGHTING COVID 19. Dengan menerapkan Prokes Covid 19, Kali ini merupakan kegiatan kedua menyalurkan pembagian Paket Sembako sebanyak 180 paket yang dilaksanakan oleh Dialer Toyota Auto2000 Kisaran yang bekerja sama dengan Koramil 06 Kisaran.

Kegiatan berbagi sembako berlangsung diawali oleh Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danramil 06 Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Camat Kisaran Timur Ahmad Syaiful P. Pasaribu dan Kepala Cabang Dialer Toyota Auto2000 Kisaran Tony Susanto didampingi Kepala Administrasi Yafet EKA Prasetya, penyerahan paket sembako secara simbolis kepada empat orang warga masing-masing menerima satu paket sembako. Bertempat di Markas Koramil 06 Kisaran Jl. Prof. H.M.Yamin Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Sekira Pukul: 09.20 Wib, Selasa (7/9/2021).

Ket foto: Kepala Administrasi Dialer Toyota Auto2000
Yafet EKA Prasetya didampingi Heru Dirgono Kepala bengkel bersama dua Personel Babinsa Koramil 06 Kisaran saat membagikan sembako kepada warga.

Selanjutnya seluruh paket sembako dibagikan tepat sasaran kepada warga sekitar Lingkungan satu, dua dan tiga di Kelurahan Kisaran Naga dengan menggunakan dua unit mobil jenis Pick Up diantaranya milik Koramil 06 Kisaran. Yang dibagikan oleh Supervisor Dialer Toyota Auto2000 Kisaran Ashadi Saputra beserta team Sales bersama Personel Koramil 06 Kisaran dan dibantu oleh para Kepling.

Ket foto: 180 Paket sembako dibagikan dengan menggunakan 2 unit mobil jenis Pick Up.

Dalam kesempatan ini melalui Danramil 06 Kisaran Kapten Inf Nuryanto mengucapkan terimah kasih kepada Dialer Toyota Auto2000 Kisaran yang bekerja sama dengan TNI AD Kodim 0208/ Asahan dengan adanya kegiatan barbagi paket sembako ini semoga dapat sedikit meringankan warga terutama yang terdampak dipandemi saat ini, target hari ini hanya warga dibeberapa lingkungan disini saja, mungkin akan lebih diutamakan jika ditempat lain ditemukan warga yang lebih layak membutuhkan.

Ket foto: Supervisor Dialer Toyota Auto2000 Kisaran Ashadi Saputra bagikan sembako bersama Personel Koramil 06 Kisaran dan dibantu oleh para Kepling.

Kepala Cabang Dialer Toyota Auto2000 Kisaran, Tony Susanto didampingi Kepala Administrasi Yafet EKA Prasetya beserta Heru Dirgono Kepala bengkel mengatakan kepada Kru Media, “Kegiatan ini dalam rangka Toyota Auto2000 berbagi dalam bentuk empati kepedulian kami kepada masyarakat target utama yang terdampak dipandemi ini, kaum dhuafa dan bagi masyarakat yang bekerja disektor informal yang telah kehilangan bekerjaan, semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bukan semata mata ingin ria dan tener,” sebutnya

Adapun Satu paket sembako terdiri dari: 1 Box masker 3 lapis, Beras rajawali seberat 5 Kg, Minyak goreng 2 liter, Gula pasir 1 Kg, Indomie 5 Pc, Teh celup Sriwangi, Susu kental manis dan Garam. Total 180 Paket sembako. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, berakhir sekira pukul: 11.30 Wib.

Pewarta: [M. Franata]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here