Dalam Waktu Singkat, Polisi Amankan Pelaku Buang Bayi di Aek Tarum

Foto: AKP Ali Yunus Siregar (Kapolsek Bandar Pulau) Polres Asahan Polda Sumut.

ASAHAN, MEDGO.ID – Dalam waktu singkat Kepolisian Sektor Bandar Pulau Polres Asahan, di bawah Pimpinan AKP Ali Yunus Siregar berhasil megungkap kasus pelaku pembuangan bayi perempuan yang sempat gegerkan warga Asahan. Desa Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau, Rabu 11 Agustus 2021.

Saat dikonfirmasi kembali, Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan yang akrab disapa Bang AY Regar ini membenarkan prihal penangkapan pelaku kepada wartawan.

“Benar, kita telah berhasil mengamankan pelaku yang masih berusia 18 tahun warga Desa Perkebunan Aek Tarum, setelah kita melakukan penyelidikan selama 2 jam,” ujar Kapolsek kepada Wartawan, Kamis (12/8)

Saat ditanya motif pelaku membuang bayi tidak lain darah dagingnya di selokan tempat pembuangan sampah, Kapolsek enggan berkomentar lebih rinci.

“Mohon maaf sahabat media, nanti biar Kapolres saja yang menjelaskan, yang pastinya saat ini pelaku sudah kita amankan dan telah kita bawa ke Mapolres Asahan untuk penyelidikan lebih lanjut,” punkasnya mengakhiri. (*/mf)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here