Coffe Break dengan Insan Pers Jalin Sinergitas dan Silaturahmi, Ini Pesan Kapolsek

Ket foto: Coffe Break dengan Insan Pers Jalin Sinergitas dan Silaturahmi, di Aula 47 Polsek Kota Kisaran jajaran Polres Asahan.

Asahan, MEDGO.ID – Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K , M.H melaksanakan acara pertemuan silaturahmi atau Coffee Break bersama Insan Pers Awak Media Online dan Televisi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bertempat di Aula 47 Polsek Kota Kisaran jajaran Polres Asahan, Sabtu 23 Oktober 2021. Sekira pukul 08.30 Wib.

Lebih lanjut, ada pun maksud dan tujuan dalam kegiatan pagi hari ini dilaksanakan dalam pertemuan yang sederhana dengan diawali menyantap sarapan bersama dengan menu sajian makanan dan minuman yang seadanya.

Tujuan yang utama dalam rangka guna mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri yang Presisi khususnya Polsek Kota Kisaran dengan Insan Pers.

Mengawali sambutnya, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media baik dari online dan televisi yang sudah berkenan hadir dalam acara silaturahmi dan Coffee Break pada pagi hari ini, ucap Kapolsek

Selanjutnya membahas gimana mengenai cara membangun komunikasi yang baik antara Insan Pers dengan Polri dalam penyampaian informasi kepada masyarakat tentang situasi Kamtibmas yang terus berjalan.

Dan membahas mengenai dalam mempercepat proses penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid19) di Kabupaten Asahan ini, agar situasi baik dalam ekonomi dan kegiatan sehari hari dimuka umum bisa cepat kembali normal seperti sedia kala.

Baik serta dalam penanganan proses kerja cepat vaksinasi Covid19 kepada seluruh warga atau masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi maupun yang sudah dapat vaksin pertama.

Melalui awak media yang hadir pada pagi hari ini, Kapolsek Kota Kisaran menyampaikan himbauanya kepada seluruh masyarakat, agar segerah lah laksanakan Vaksinasi, yang utama yang sudah divaksin pertama upayakan segerah lakukan vaksinasi yang kedua.

Karena vaksinasi dosis yang kedua ini sudah mulai selesai dalam pelaksanaanya. “Dan stok Vaksin yang dosis kedua ini juga sudah mulai menipis kawatir nanti tidak dapat,” kata Iptu Joy Ananda Sianipar

Ditempat yang sama mewakili Insan Pers, Zainul Komar juga mengutarakan apresiasi awak media yang hadir, kepada Kapolsek Kota Kisaran yang telah mengundang para wartawan untuk bersilaturahmi dalam agenda Coffee Break pada pagi hari ini.

Diakhiri foto bersama di depan Aula 47 Polsek Kota Kisaran.

Kegiatan dilanjutkan dengan sering sering dan saling tanya jawab, diskusi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Kota kisaran.

Dan di akhiri dengan berfoto bersama Kapolsek dan Kanit Provam dengan para insan pers yang hadir serta di iringi dengan ucapan senada dari para insan pers yang hadir juga mengucapkan terimah kasih.

Pewarta: Miko Franata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here